Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW X4 Dilego Rp 1,1 Miliar

Kompas.com - 20/09/2014, 15:13 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – BMW Indonesia resmi meluncurkan BMW X4 xDrive28i M Sport untuk konsumen premium di Tanah Air pada IIMS 2014, Jumat (19/9/2014). Model pengisi celah baru di antara X3 dan X5ini dibanderol Rp 1,108 (off the road).

“All-new BMW X4 merangkup perpaduan antara gaya dan keunikan. BMW mengembangkan konsep Sports Activity Coupé nya pertama kali lewat BMW X6, yang diperkenalkan pada 2008.  Kini, all-new BMW X4 melanjutkan kisah sukses di kelas premium menengah,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia saat peluncuran.

Bergenre Sports Activity Coupe, gambaran visual X4 menggabungkan karakter Sports Activity Vehicle (SAV) dan unsur sporty dari tipe bodi kupe klasik. X4 yang dipasarkan di Indonesia memiliki paket xDrive28i M Sport. Dilengkapi dapur pacu 4-silinder, TwinPower Turbo, 1.997cc yang sanggup menghasilkan 245 PS dan torsi puncak 350 Nm.

Dipersenjatai sistem penggerak semua roda xDrive plus Performance Control, transmisi 8-percepatan Steptronic sebagai kelengkapan standar. Elemen lain dari paket M Sport adalah M Aerodynamic, BMW Individual High-gloss Shadow Line trim, pengaturan suspensi Dynamic Damper Control, dan pelek 20 inci eksklusif.

Sama seperti model lainnya, All-new BMW X4 xDrive28i M Sport dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, termasuk jaminan perawatan selama lima tahun atau 60.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dulu).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com