Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyundai Pamerkan Wajah Lama

Kompas.com - 18/09/2014, 18:26 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) membuka Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dengan sederhana. Mengambil tempat di Hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, produsen mobil asal Korea Selatan ini menampilkan produk lama.

Ada 10 unit produk line-up yang dipamerkan yakni Grand Avega, Tucson XG, H-1 Royale, Santa Fe 2.4L bensin, Sante Fe 2.2L CDRi, Grand i10, Grand i10 White Dress Up, Grand Avega Rally, H-1 Ambulance dan Tucson GLS.

"Kami memperkenalkan deretan produk terbaik kami di IIMS 2014, dengan unggulan Grand Avega dan i10 buat para pengunjung," jelas Mukiyat Sutikno, Presiden Direktur Hyundai Mobil Indonesia, saat pembukaan booth, Kamis (18/9/2014).

Mukiyat melanjutkan, Hyundai juga memperkenalkan tagline baru "Keep Moving", menggantikan tagline lama "Into Innovation". Fokus tema baru ini adalah secara konsisten meluncurkan produk-produk baru Hyundai dengan standar global yang sesuai dengan pangsa pasar Indonesia.

"Merek Hyundai di Indonesia akan memberikan keunggulan di segi keamanan maupun desain modern fluidic sculpture yang telah membawa Hyundai menjadi brand nomor lima di dunia," tutup Mukiyat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com