Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Kotak Misterius Triumph di Mal Jakarta

Kompas.com - 11/09/2014, 18:59 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Menyambut peluncuran resmi merek Triumph di Indonesia pekan depan, PT Triumph Motorcycle Indonesia (TMI) memberikan gimmick menarik. Disiapkan kotak kayu yang ditempatkan di lima mal Jakarta berisi salah satu tipe sepeda motor. Pengunjung diminta menebak dan disiapkan hadiah.

Agenda pra-peluncuran ini dilakukan di Grand Indonesia, Gandaria City, Mal Kelapa Gading 3, Pacific Place, dan Summarecon Mall Serpong. Pengunjung sudah bisa megintip isi kotak sejak 8 September dan akan terus dilakukan hingga 14 September, menebak, dan berhak atas hadiah.

Pelucuran resmi merek Triumph sendiri akan dilakukan di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014). 12 sepeda motor sekaligus akan diperkenalkan sebagai line up yang akan dijual di Indonesia.

TMI Daya tarik untuk pengunjung mal.

Keseriusan Triumph di pasar Indonesia ditunjukkan dengan target yang langsung dibidik untuk mengganggu pasar moge. Dari perkiraan market sebesar 3.500-4.000 unit per tahun, TMI mengincar pangsa pasar sekitar 10 persen.

TMI optimis bisa mencapai angka tersebut, bahwa merek asal Inggris itu mempunyai produk di segala lini. Mulai modern klasik, touring, sport, sampai streetfighter. Triumph termasuk salah satu merek moge yang menyediakan semua model.

Kita tunggu kehadirannya!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com