Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Beckham Bersepeda Motor "Off-Road" demi Inggris Vs Italia

Kompas.com - 28/05/2014, 09:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

London, KompasOtomotif – Demam Piala Dunia 2014 dihidupkan oleh negara-negara yang memasuki putaran final dengan berbagai cara. Inggris diwakili BBC akan menayangkan film dokumenter, mengedepankan petualangan legenda sepakbola, David Beckham, bersama tiga sahabat mengarungi hutan Amazon di Amerika Selatan, menggunakan sepeda motor.

Meski belum dijelaskan detail waktunya, dikabarkan penayangan film berjudul ”David Beckham into The Unknown” ini bakal bersamaan dengan event Piala Dunia 2014, khususnya jelang pertandingan Inggris melawan Italia di babak penyisihan grup D, (15/6/2014).

Dari informasi yang dirilis BBC dan media-media Inggris, pesepakbola berusia 39 tahun itu bakal menunggangi Triumph Scrambler, yang sudah dimodifikasi menjadi sepeda motor off-road untuk blusukan. Tayangan ini membawa semangat Inggris, karena dilakukan oleh orang-orang Inggris dan menggunakan kendaraan buatan negeri Ratu Elizabeth.

Cerita akan dimulai dari Rio de Janeiro, ketika Beckham melepas ”aktivitas bling-bling” dan zona nyaman yang selama ini dilakoninya, bersama tiga sahabat. Mereka adalah Anthony Mandler, fotografer dan videografer dunia, Derek White, petualang sepeda motor sejati, dan Dave Gardner, manajer dan sahabat karib sejak keduanya berusia 14 tahun.

Petualangan
Sejumlah perjalanan berbau petualangan akan muncul dalam program ini. Mulai bersenang-senang dengan lumpur dan sepeda motor, hingga bersosialisasi dengan penduduk setempat. Gambar-gambar yang dirilis BBC salah satunya menunjukkan Becks menggendong bocah yang akan menjadi salah satu scene menarik.

Bagian yang menarik tentu bukan cuma cerita petualangan, namun ketika Beckham dan tiga sahabatnya mengendarai sepeda motor di tengah hutan, menyusuri sungai, dan daerah terpencil. Paduan antara ketangguhan Triumph Scrambler dan teknik riding yang mumpuni akan menjadi kelebihan program ini.

”Ini akan menjadi film dokumenter yang tak terlupakan, mengangkat kehidupan di Amazon bersama legenda sepakbola Inggris,” kata Helen Jackson, Managing Director Content and Production BBC.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com