Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Al Pacino Harus Memilih Range Rover atau Grand Cherokee

Kompas.com - 23/08/2014, 15:10 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Sumber inautonews
Los Angeles, KompasOtomotif - Aktor gaek Hollywood, Al Pacino, ternyata gemar mengendarai  SUV dan memilih Range Rover sebagai kendaraan harian. Padahal Al Pacino merupakan bintang iklan Jeep Grand Cherokee 2014 yang notabene sama-sama berkarakter SUV.

Aktor berusia 74 tahun ini menyatakan sangat menghargai Range Rover sebagai SUV premium. Pemeran Michael Corleone di film "The Godfather" ini enggan mengendarai Grand Cherokee karena dianggap bukan mobil mahal.

"Harga Range Rover lebih baik dan mahal daripada Jeep Grand Cherokee yang terkesan murah," ujar Al Pacino, seperti dilansir Inautonews, Sabtu (23/8/2014).

Di negeri Paman Sam, Range Rover tipe paling standar dijual dengan harga 63.495 dollar AS atau setara dengan Rp 741 juta. Sementara Jeep Grand Cherokee 2014 varian termurah dilepas dengan harga 29.466 dollar AS atau setara dengan Rp 344,1 juta. Harga berdasarkan data dari USNews Best Cars.

Jaguar Land Rover memperkenalkan generasi terbaru Range Rover pada ajang Paris Motor Show 2012 lalu. Hadir dengan desain baru dan pilihan mesin diesel V6 3,0 liter dan V8 4,4 liter, serta mesin bensin V8 5,0 liter. Mesin terhubung dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

SUV asal Inggris ini meraih kesuksesan penjualan 2013 lalu, dengan angka mencapai 45.077 unit dari semua tipe termasuk varian Sport.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber inautonews
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com