Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wagon R Stingray Merapat ke IIMS 2014?

Kompas.com - 18/08/2014, 07:35 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Karimun Wagon R masih menjadi andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Roda Empat di segmen Low Cost Green Car (LCGC). Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 nanti, SIS dikabarkan akan meyiapkan satu varian baru Wagon R.

Sumber internal SIS menjelaskan kepada KompasOtomotif, varian baru tersebut adalah Wagon R Stingray. Ini sebenarnya varian yang sudah beredar di Jepang, dengan tampilan yang lebih segar dan sporty dan fitur yang lebih lengkap termasuk penggunaan airbag di depan.

"Rencananya di IIMS akan ada Celerio dan Wagon R Stingray. Selebihnya masih belum bisa diinformasikan lebih detail," jelas sumber tersebut saat berbincang dengan KompasOtomotif, Sabtu (16/8/2014).

Masih proses persetujuan
Kebenaran kabar tersebut coba dikonformasi kepada Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS. Tapi, hanya dijelaskan bahwa saat ini pihak SIS masih menunggu persetujuan dari principal Suzuki di Jepang.

"Belum bisa kami informasikan apa-apa saja yang akan ditampilkan pada IIMS nanti. Semua model baru masih kami ajukan ke pusat, dan sampai sekarang masih dalam proses. Tapi, bila sudah ada persetujuan, nanti akan kami infokan sebelum IIMS," tutup Davy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com