Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanza Pop You Up

"Avanza Pop You Up", Ajang Kreativitas Konsumen Avanza

Kompas.com - 15/08/2014, 17:51 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Sebagai sebuah produk otomotif yang juga menjadi salah satu andalan Toyota dan sudah menembus pasar ekspor, karakteristik Avanza memang sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia. Toyota Avanza juga memiliki berbagai keunggulan dibanding kendaraan sejenis merk lain di kelasnya.

Selain itu, Toyota Avanza yang juga telah menjadi pionir sebagai kendaraan keluarga di Indonesia dengan kapasitas tujuh penumpang dan telah hadir lengkap dengan 11 line-up sesuai kebutuhan konsumen ini juga dapat didesain berdasarkan keinginan dan karakter penggunanya.

Melalui kegiatan Avanza Pop You Up ini, Toyota ingin mengapresiasi konsumen, khususnya pemilik Avanza yang ingin menampilkan kendaraannya agar terlihat lebih fun, dinamis, elegan, ataupun sporty sesuai dengan karakter pemilik.

“Avanza Pop You Up merupakan apresiasi Toyota terhadap kreativitas pemilik Avanza yang telah mendandani tampilan Avanza-nya menjadi lebih personal dan Pop Up, namun tetap nyaman digunakan untuk sehari-hari,” kata Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Planning and Public Relation PT Toyota Astra Motor (TAM).

Sebelumnya, Avanza Pop You Up sudah bergulir bulan lalu, dengan menampilkan sembilan pengguna Avanza yang memodifikasi mobilnya sehingga tampil beda. Program tersebut dilanjutkan dengan kegiatan Avanza Pop You Up yang bertajuk “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu”.

Toyota memberi kesempatan kepada semua pemilik pribadi Avanza tanpa pembatasan umur kendaraan untuk menceritakan mimpi yang ingin diwujudkan dalam tampilan Avanza yang mereka miliki. Konsep cerita mimpi diharapkan dapat membuat tampilan Toyota Avanza lebih ceria, menarik dan atraktif.

“Untuk lima cerita yang dinilai menarik berkesempatan mendapatkan dana masing-masing sebesar Rp 20 juta rupiah untuk mewujudkan impiannya tersebut.  Kami berharap Avanza Pop You Up ini dapat  menjadi inspirasi bagi pengguna Avanza lainnya untuk mencerminkan karakter di mobil mereka masing-masing,” tutur Widyawati.

Dalam rangka kemeriahan perayaan HUT ke 69 Republik Indonesia, Toyota pun mengadakan Coaching Clinic “Safety Driving” with Toyota serta Toyota Care for Education. Program ini akan dilakukan secara serentak di 5 kota besar pada tanggal 16 Agustus 2014 di Jakarta, Medan, Bandung, Semarang dan Surabaya. Diharapkan dengan kegiatan ini, para siswa lebih memahami arti keselamatan berkendara dan berlalu-lintas yang baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com