Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Mobil "Sejuta Umat" Tampil Tak Biasa

Kompas.com - 22/07/2014, 09:30 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Berstatus sebagai mobil paling laris se-Indonesia, Toyota Avanza tentu dapat dengan mudah dilihat di jalanan, perkantoran atau komplek-komplek perumahan. Kali ini, ada beberapa pengguna Avanza yang ingin tampil beda dengan memberikan sentuhan modifikasi ringan pada mobil.

Sembilan pemilik Avanza berbaju beda ini disatukan dalam wadah Avanza Pop You Up. Program ini digelar sebagai apresiasi Toyota Astra Motor (TAM) terhadap pemilik mobil sejuta umat yang kreatif dan ingin terlihat mentereng dibanding pemilik lain.

“Kami cukup terkejut melihat banyaknya pemilik Avanza yang mendandani kendaraan mereka, dan dapat menghadirkan unsur fun serta dinamis, namun tetap nyaman digunakan harian. Avanza ini mudah untuk diubah, dan mampu hadirkan identitas yang berbeda dari yang lain,” ujar General Manager Corporate Planning & Public Relation TAM Widyawati Soedigdo, di Jakarta, Senin (21/7/2014),

Sembilan Avanza Pop You Up pada kesempatan pertama ini, hadir dengan cerita dan desain yang berbeda sesuai karakter pemilik. Ubahan ringan mampu menghadirkan karakter yang beda, lebih dari sekadar kendaraan keluarga.

Program ini merupakan awal dari beraagam kegiatan terkait dengan Avanza Pop You Up. Selanjutnya, akan ada kegiatan lanjutan dengan berbagai bentuk dan acara yang akan membuat Avanza kian berbeda dan unik.

“Kami harapkan agar Avanza Pop You Up ini bisa menjadi inspirasi bagi pemilik lain di Indonesia yang ingin menjadikan Avanza mereka lebih personal sesuai karakter masing-masing,” tutup Widyawati.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com