Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Laporan langsung dari Chiang Mai, Thailand

Ini Jadwal Peluncuran All-New Navara di Indonesia

Kompas.com - 22/07/2014, 10:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Chiang Mai, KompasOtomotif – Nissan Motor Indonesia (NMI) mengungkapkan, generasi terbaru pikap kabin ganda, All-New Navara segera meluncur di awal 2015. Pilihan bulan masih belum ditetapkan, namun dari berbagai informasi internal NMI, kemungkinan besar pada Januari.

“Soal harga memang masih belum diputuskan, tapi peluncuran Navara baru pada 2015,” ungkap Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division NMI, kepada KompasOtomotif, Senin (21/7/2014).

Dijelaskan, jatah impor All-New Navara akan lebih besar dari generasi sebelumnya, sebab NMI menjanjikan pilihan varian lebih banyak. Suplai akan dilakukan dari pabrik kedua milik Nissan Motor Company di Thailand yang baru saja diresmikan.

Di fasilitas yang punya kemampuan produksi 150.000 unit per tahun itu hanya bertugas melahirkan Navara untuk diekspor ke-45 negara di seluruh dunia.

“Detail kuota impor untuk Indonesia tergantung kebutuhan konsumen. Sebisa mungkin kita akan suplai dengan maksimal,” tutup Budi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com