Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mudik Asik dengan Daihatsu

Kompas.com - 19/07/2014, 17:40 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengiringi perjalanan konsumen dari komunitas dan jurnalis pengguna Daihatsu untuk mudik di Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Sekitar 600 orang dari 150 keluarga bersama-sama dilepas dalam program "Mudik Asik Daihatsu", Sabtu (19/7/2014) di Vehicle Logistic Centre (VLC) Daihatsu, di Jl. Danau Sunter Selatan.

Agenda Ini merupakan penyelenggaraan yang keenam kali. Delapan komunitas berpartisipasi dalam acara ini, yaitu Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Daihatsu Taruna Club (DTC), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirion Indonesia Club (SIC), Charade Classy Winner Community (C2W), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), dan Taruna Owners (TO).

"Peminatnya cukup banyak, tetapi membatasi per komunitas 15 keluarga, dan keputusan siapa yang berangkat kami serahkan kepada masing-masing komunitas," ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head ADM.

Bekal
Peserta Program ini dibekali uang saku masing-masing Rp 1,5 juta, T-shirt keluarga, snack untuk bekal di perjalanan, serta beragam door prize bagi peserta mudik yang beruntung.

Sebagai wujud partisipasi dalam  program ‘Indonesia, Ayo Aman Berlalu Lintas’, diundang pula tim dari Garda Oto untuk berbagi pengetahuan bagaimana cara berkendara yang aman agar selamat sampai tujuan.

“Sejak 2009, kami rutin menyelenggarakan program mudik bersama anggota komunitas Daihatsu dan para jurnalis yang memiliki Daihatsu untuk mudik. Program mudik ini merupakan bentuk apresiasi terhadap seluruh klub yang turut membina Konservasi Penyu Binaan Daihatsu” imbuh Elvina.

Bekerjasama dengan Astra International-Daihatsu Sales Operation dan Astra World, ADM juga mendirikan 10 posko mudik dan 36 bengkel siaga 24 jam selama musim Lebaran di beberapa kota besar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com