Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Servis Kia Jelang Mudik, Gratis Liburan ke Korea

Kompas.com - 19/07/2014, 16:30 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Menyambut datangnya Lebaran tahun ini, PT Kia Mobil Indonesia menggelar program khusus "Untungnya Servis di Bengkel Resmi Kia, Gratis Liburan ke Korea". Program ini berlangsung untuk layanan servis selama musim mudik, berlaku di seluruh bengkel resmi, mulai 14 Juli-23 Agustus 2014.

Jadi, setiap konsumen yang melakukan perawatan berkala di bengkel resmi, dengan minimal mengeluarkan biaya Rp 1 juta (tidak berlaku kelipatannya), langsung mendapat kupon undian berhadiah ini. Pengundian hadiah akan dilakukan akhir Agustus, disusul pengumuman pemenang sebulan setelahnya (September 2014).

Hadiah utama, berupa liburan ke Korea disediakan untuk dua orang pemenang, masing-masing untuk dua orang. Disiapkan pula hadiah lain, mulai dari komputer jinjing keluaran Amerika Serikat, ponsel pintar, hingga voucher oli selama setahun.

Diskon
Selain pancingan hadiah menarik, ditawarkan pula diskon khusus bagi konsumen yang melakukan perawatan, periode 7-19 Juli 2014 . Berbagai diskon, mulai dari jasa 20 persen, suku cadang 10 persen ( selain busi, aki, dan aksesori), serta oli mesin 10 persen.

Untuk pengawalan mudik ke kampung halaman, disiagakan empat Pos Siaga 24 jam di beberapa lokasi, yakni Puncak (Cisarua), Cikampek (Km 57), Kampoeng Nagreg (Cicalengka), dan Merak (Polsek Banten), mulai 25 Juli-3 Agustus 2014). Di setiap pos, tersedia berbagai fasilitas menarik, mulai dari gratis biaya jasa perbaikan (untuk pekerjaan di bawah 2 jam), akses internet nirkabel, minuman ringan, souvenir, dan karet wiper khusus untuk pemilih All New Picanto dan Rio.

Selain itu juga ada Bengkel Jaga yang tetap beroperasi (08.30-16.30 waktu setempat) seperti biasa di hari libur. Total ada 11 bengkel jaga yang beroperasi di beberapa kota besar Indonesia, seperti Kia Garuda (Jakarta), Serang, Bogor, Bandung, Cirebon, Palembang, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, dan Bali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com