Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Beli "Double Cabin” Mulai Rp 50 Juta? Di Sini Tempatnya

Kompas.com - 18/07/2014, 12:40 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Ibid, Balai Lelang Serasi, salah satu anak usaha PT Serasi Autoraya (Grup Astra) menyelenggarakan "Lelang Mobil 4X4", yang akan diselenggarakan Senin (21/7/2014). Ratusan ”mobil dua alam” termasuk pikap kabin ganda (double cabin) akan dipajang dan dilelang murah, bahkan harga awalnya rata-rata hanya Rp 50 juta!

Lokasi lelang akan digelar di dua tempat, Jl Ciputat Raya no 100, Kebayoran Lama, Jakarta, dan Gedung PPAL Jl Abdul Latief no 1 Kenjeran, Surabaya. Disiapkan lebih dari 150 mobil bekas perusahaan tambang dan perkebunan dengan aneka merek, mulai dari Isuzu D-Max, Toyota Hi-Lux, Ford Ranger, Mitsubishi Strada Triton, sampai Mazda BT-50.

Daddy Doxa Manurung, GM Ibid, Kamis (17/7/2014), di Jakarta, mengatakan bahwa pelelangan khusus 4X4 ini adalah penyelenggaraan yang kedua kalinya. Periode pertama sudah dilakukan 26 Juni 2014 di Semarang, Jakarta, dan Surabaya. Ada 154 unit mobil terjual dari 160 unit yang ditawarkan.

”Seperti kita tahu, banyak perusahaan tambang dan perkebunan yang merugi, karena adanya peraturan pemerintah yang baru. Sebagian dari mereka melego mobil-mobil operasional dengan kondisi apa pun. Dan pembelinya pun banyak dari kalangan pengusaha, tapi di bisnis lain,” jelas Daddy.

Jika berminat, Daddy menyarankan untuk melihat kondisi fisik mobil yang akan dilelang dalam open house selama tiga hari Rabu-Jumat, 16-18 Juli 2014, di Jl Ciputat Raya no 100, Kebayoran Lama, Jakarta, selama tiga hari sampai proses pelelangan berlangsung.

Kalau tertarik, tinggal mendaftar di nomor hotline 021-72895544 atau melalui website www.ibid.co.id, lalu melakukan deposit sebagai jaminan lelang. Uang itu akan mengurangi harga yang dibayarkan jika berhasil mendapatkan mobil, dan akan dikembalikan 100 persen jika tidak berhasil memenangkan lelang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com