Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lelang Mercedes S63 AMG Coupe di Festival Film Cannes

Kompas.com - 22/05/2014, 15:10 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Cannes, KompasOtomotif – Mercedes-Benz akan melakukan lelang buat varian S63 AMG Coupe. Mobil sport ini dilelang di ajang Festival Film Cannes 2014.

Banyak keuntungan yang ditawarkan Mercy bagi pemenang lelang. Penawar tertinggi S63 AMG Coupe bisa mendapatkan pilihan custom mobil yang disesuaikan dengan keinginan. Pembelinya juga berkesempatan mendapat masukan dari pebalap Mercedes AMG Petronas Formula One, Lewis Hamilton, dalam menentukan jenis modifikasi.

Tidak hanya itu, pemilik S63 AMG Coupe bisa langsung menyapa Hamilton di Paddock Club Formula One. Setelah selesai dimodif sesuai keinginan pembeli, mobil akan diserahkan dalam seremonial khusus di markas AMG, Affalterbach, Jerman.

Rencananya, uang yang didapat hasil dari lelang ini akan disumbangkan ke Yayasan amfAR, yang mendedikasikan penelitian inovatif buat mengakhiri epidemi AIDS di seluruh dunia.

S63 AMG Coupe bisa sejajar dengan supercar, bermodalkan mesin V8, turbo ganda berkapasitas 5,5 liter. Daya mesin mencapai 577 tenaga kuda, dengan torsi 900 Nm. Top speed dibatasi di angkla 299 kpj, dengan akselerasi 0-100 kpj dalam 3,9 detik.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com