Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW M3 & M4 Coupe Sentuh Aspal Indonesia

Kompas.com - 11/07/2014, 22:30 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif- BMW Group Indonesia resmi menghadirkan dua model sport terbaru M3 dan M4 Coupe. Generasi kelima M3 dan generasi keempat M4 Coupe ini, mewakili sosok kendaraan sport berperforma tinggi.

KompasOtomotif Generasi keempat BMW M4 Coupe
“BMW M telah memainkan peran penting dalam membentuk brand BMW. Selama lebih dari empat dekade, M telah menjadi simbol bagi kendaraan sport performa tinggi yang emosional serta serangkaian kisah sukses di kejuaraan motorsport,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam siaran pers, Jumat (11/7/2014).

Ditambahkan, empat generasi BMW M3 tanpa kompromi telah memadukan gen kendaraan sport dan pemakaian sehari-hari dengan konsep keseluruhan yang emosional. BMW M3 dan BMW M4 Coupe mewakilkan komitmen BMW yang konsisten untuk filosofi ini.

M3 dan M4 Coupe menggendong mesin baru enam silinder plus turbocharged, untuk mempertahankan predikat sebagai mobil performa tinggi. Konsep desain bodi dengan bahan ringan, mampu mengurangi bobot sampai 80 kilogram dibandingkan model sebelumnya.

Harga
M3 terbaru ini ditawarkan dengan harga Rp 1,699 miliar, sementara BMW M4 Coupe dibanderol Rp1,799 miliar (off-the road). Harga tersebut sudah termasuk layanan BMW Service Inclusive, yakni bebas biaya perawatan selama lima tahun atau 60.000 kilometer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com