Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepala Proyek Mobilio: Masih Banyak Desain yang Menarik

Kompas.com - 23/06/2014, 14:11 WIB
Jakarta, KompasOtomotif — Atsushi Arisaka, LPL of Honda & Chief Engineer, Honda R&D Asia Pacific Co Ltd, merupakan sosok yang bertanggung jawab menghadirkan Mobilio, MPV sejuta umat dari Honda. Arisaka memiliki peran mulai dari survei, mendesain, mencetak prototipe, riset dan pengembangan, memproduksi, hingga menjaganya tetap kompetitif di pasar dari sisi produk. Pria tersebut juga yang mendesain varian terbaru RS.

Saat wawancara khusus dengan KompasOtomotif, Kamis (19/6/2014), Arisaka mengakui, masih banyak desain untuk Mobilio. "Semua (desain) masih ada di kepala saya, menunggu untuk diterjemahkan ke desain atau sketsa, termasuk versi penyegaran beberapa tahun ke depan," bebernya.

Ketika ditanya adakah varian lain yang bakal ditampilkan setelah RS, Arisaka hanya tersenyum. Ia mengungkapkan, masih ada beberapa varian lagi, tetapi tidak dalam waktu dekat. Disebutkan pula, keluarnya varian baru ataupun versi penyegaran (facelift) tergantung dari permintaan pasar.

"Hal tersebut jadi senjata kami untuk tetap menarik perhatian para konsumen sesuai dengan kebutuhan yang mereka inginkan," tutup Arisaka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com