Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Gelar Wisata Plus buat Pemilik Mobilio

Kompas.com - 25/05/2014, 09:29 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Honda Prospect Motor (HPM) menggelar acara bertajuk "Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat" yang dimulai dari dealer Autoland, Kelapa Gading, Jakarta, menuju Taman Budaya, Bukit Sentul, Bogor, Sabtu (24/5/2014). Gelaran ini bertujuan untuk mengajak para pemilik untuk berwisata bersama keluarga dan bertemu sesama pengguna Mobilio lainnya.

Selain wisata keluarga, pada acara ini juga terdapat tantangan hemat, yang bertujuan untuk membuktikan efisiensi bahan bakar, sekaligus mengedukasi konsumen tentang cara berkendara yang hemat. Karena bersifat fun game, tolok ukur yang digunakan adalah catatan yang terpampang pada multi information display (MID) yang berada di panel meter.

Acara diikuti oleh 60 peserta yang terdiri dari para pengguna, calon konsumen potensial, dan juga para media. Anggota keluarga yang ikut serta, terutama anak-anak, juga disediakan permainan menarik setibanya di Taman Budaya. Para peserta yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan "Special Prize" dalam kategori “Honda Mobilio Terunik”.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, menyampaikan dalam keterangan tertulis, “Acara ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen Mobilio, sekaligus memberikan kesempatan untuk merasakan berbagai kelebihan dan keunggulan secara langsung, terutama mengenai efisiensi bahan bakar, dengan cara yang menyenangkan dan menantang. Lebih lanjut, kami mengedukasi peserta untuk berkendara yang mendukung efisiensi bahan bakar kepada masyarakat”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com