Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda "Jazz SUV" Modulo dan Mugen Mejeng Awal 2014

Kompas.com - 26/12/2013, 13:24 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Sumber Honda
Tokyo, KompasOtomotif - Baru diperkenalkan bulan lalu di Tokyo Motor Show 2014, Honda Motor Company Limited terlihat agresif dengan model terbarunya, Vezel. "Jazz SUV" ini sudah punya paket modifikasi resmi, dari Modulo dan Mugen. Keduanya dipersiapkan untuk mejeng di ajang Tokyo Auto Salon di Makuhari Messe, di Chiba Prefektur, 10-12 Januari 2014 mendatang.

Modulo
Vezel Modulo memang masih disebut konsep oleh Honda, artinya masih ada kemungkinan dipasarkan dalam desain berbeda. Tapi, di ajang modifikasi terbesar di Jepang ini, kemunculan Vezel Modulo menjadi pilihan baru bagi konsumen di Jepang. Maklum, Vezel sudah dijual sejak 20 Desember lalu.

Desain sudah pasti berubah jadi lebih "stylish". Ubahan kentara pada bagian bemper depan, belakang, dan grill. Lampu utama juga sudah beraksen "smoke eyes". Lampu kabut berdiameter lebih kecil, spion hitam, pelek dengan desain dan ukuran lingkar lebih lebar.

Honda Mugen tak mau ketinggalan meggarap Vezel.
Mugen
Selain Modulo, rumah modifikasi resmi Honda yang lain, Mugen, tak mau kalah menampilkan kreasinya. Sesuai karakter, Mugen mengubah tampilan Vezel jadi lebih gahar. Desain bemper dan grill terasa lebih ekstrem. Termasuk lampu depan dengan reflektor hitam, ada sentuhan manis talang air, desain pelek palang lima lebih sporty dengan ukuran lebih lebar. Selain itu, ditampilkan dengan kelir biru dongker berbeda dengan pilihan warna standar bawaan pabrik.
Honda Modifikasi yang dilaukan pada Jazz atau Fit di Tokyo Auto Salon 2014.
Jazz
Selain Vezel, Fit atau Jazz generasi ketiga juga ikut mejeng dengan tampilan modif. Fit Special Costumize dan Mugen Fit RS. Keduanya menawarkan konsep modifikasi bagi pemilik Jazz generasi terbaru. Desain bemper, grill, lampu depan, pelek, sampai cat dengan aksen merah muda ditawarkan pada kedua subkompak B itu.
Honda Mugen juga menawarkan paket aksesori modifikasi untuk Jazz RS
Dalam pameran ini, Honda juga menampilkan berbagai koleksi lain, seperti N-WGN , N-One Modulo, N-BOX + ELEMENT, CR-Z GT, SF13, dan empat mesin terbaru untuk kejuaraan "N-ONE One-make Race" mulai tahun depan (2014).
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com