Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Proton Datangkan Lotus Exige dan Putri Indonesia

Kompas.com - 11/07/2011, 10:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM - PT Proton Edar Indonesia (PEI), produsen mobil Proton di Indonesia mengadakan kontes foto di stan mereka di Jakarta Fair 2011, Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, 8-10 Juli. Untuk memeriahkan lomba, kendaraan yang dijadikan obyek pemotretan Lotus Exige yang didatangkan khusus dari Malaysia. Trus, PEI juga menyiapkan tiga mantan putri Indonesia.

"Untuk hari pertama (8/7), modelnya Putri Indonesia 2011 Nadine Alexandra Dewi Ames, sedangkan hari ini (9/7) kita datangkan Putri Indonesia Intelegensia 2010 Natalie Pertiwi Hermanto dan Putri Favorit 2010 – Aelyn Halim," kata Nemati Hapsari, Marketing Communication Public Relation PT Proton Edar Indonesia, akhir pekan lalu.

Kenapa harus Lotus Exige jadi obyek foto, Hapsari menjelaskan karena semua mesin mobil Proton semua menggunakan teknologi dari Lotus. Jadi, "Kita sengaja ingin menunjukkan salah satu mobil terbaik dari Lotus, yakni Exige. Sebelum Lotus Exige, kita kemarin juga memamerkan mobil rally Lotus Neo S2000," kata Hapsari lagi.

Mengenai kontes foto, menurut Hapsari, merupakan salah satu cara Proton memperkenalkan produknya, sekaligus turut memeriahkan Jakarta Fair. "Animo masyarakat terhadap produk mobil Proton cukup tinggi, selama pameran saja ada 160 Unit Proton Exora yang dipesan. Minat tinggi itu juga kita imbangi dengan dibukanya 17 Sales Dealer dan 30 service center di Indonesia," Kata Hapsari menambahkan.(RAM)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com