Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Bekali Pemilik Pajero Sport Tips Mengemudi

Kompas.com - 11/04/2011, 15:31 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), ATPM Mitsubishi di Indonesia kembali menggelar acara "Pajero Sport Family Adventure" (PSFA) yang ke-5 dengan rute Jakarta-Bandung-Jakarta, 9-10 April 2011. Road show yang dilakukan Mitsubishi di berbagai kota besar sejak tahun lalu itu tak cuma menjalin keakraban dengan para pemilik Pajero Sport beserta keluarganya atau city tour.

Lebih dari, di hadapan sekitar 75 pemilik sport utility vehicle (SUV) yang mengikuti PSFA, Mitsubishi ingin menunjukkan ketangguhan Pajero dan sekaligus keiritan bahan bakarnya. Untuk membuktikan itu disediakan arena off-road disertai dua pereli profesional Rifat Sungkar dan Subhan Aksa.

Kedua pereli ini mempertontonkan performa mesin 2.5 liter 16 valve Intercooler Turbocharge DOHC Commonrail (4D56) bersistem injeksi Common Rail. Sekalian manuver lincah di setiap tikungan dan keiritan bahan bakarnya.

Pemilik mobil juga diajak oleh kedua pereli bermanuver di trek. Selain itu, dalam kegiatan ini peserta mendapat tips dan trik berkendara yang aman, efektif, efisien dan ekonomis. Dengan demikian, ketika pemilik pulang ke rumah mendapat bekal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com