Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Irfan Bachdim Unjuk Kebolehan dengan Suzuki Hayate

Kompas.com - 31/03/2011, 18:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada yang menarik dari peluncuran skutik Suzuki Hayate di Sunter, Jakarta Utara, hari ini, Kamis (31/3). Pesepak bola nasional asal Belanda yang sudah dinaturalisasi, Irfan Bachdim, hadir di tengah-tengah acara. Bahkan, pemain Persema Malang itu berkeliling kota bersama komunitas skutik Suzuki.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merangkul Irfan Bachdim untuk menjadi ambasador merek Hayate. "Sejak Suzuki turut mensponsori ajang piala AFF (ASEAN Football Federation), kami terus memantau pemain yang bisa dijadikan brand ambassador, akhirnya Irfan yang dipilih," ungkap Setiawan Surya, General Manager-Divisi Roda Dua SIS.

Irfan mengaku bangga menjadi bagian dari Suzuki Hayate. "Saya selalu memilih sesuatu yang sesuai dengan gaya saya. Hayate mencerminkan jiwa dan saya akan membantu mempromosikan skutik ini di Indonesia," tutur Irfan.

Dalam acara peluncuran kali ini, Irfan bersama 50 anggota komunitas motor skutik Suzuki (Skywave, SkyDrive, dan Spin) melakukan konvoi bersama keliling Jakarta. Rute yang ditempuh dimulai dari Sunter-Kemayoran-Pasar Baru-Harmoni-Medan Merdeka-MH Thamrin-Sudirman-Senayan-Gatot Subroto-Kuningan-Menteng-Cikini-Tugu Tani-Pasar Senen-Jalan Perintis Kemerdekaan-Bouevard Kelapa Gading-La Piazza (Kelapa Gading).

Dalam konvoi kali ini, Irfan menunjukkan kelincahannya mengendarai Hayate, selincah ia menggiring bola di lapangan hijau. Rombongan juga menyempatkan diri berkunjung ke kantor WWF di Kuningan untuk memberikan sumbangan lima unit Hayate buat kegiatan lingkungan hidup. Acara ditutup dengan seremoni peluncuran Suzuki Hayate di La Piazza, Kelapa Gading, dengan penampilan seperti band GIGI, Astrid, Jakarta Broadway, dan fashion show.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com