Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Bagi-bagi Asuransi Gratis

Kompas.com - 20/11/2010, 11:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sepeda motor kerap dicap sebagai "mesin pembunuh" di jalan raya karena angka kecelakaannya yang tinggi. Untuk itu, PT Wahana Makmur Sejati atau WMS selaku dealer utama Honda di Jakarta dan Tangerang menggandeng PT Asuransi Jaya Proteksi memberikan asuransi gratis bagi konsumennya.

Caranya, pemilik sepeda motor Honda yang melakukan servis lengkap di bengkel resmi AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station di Jakarta dan Tangerang akan memperoleh program tersebut. Asuransi ini berlaku bagi konsumen yang bertransaksi untuk jasa atau pembelian suku cadang minimal Rp 50.000 di AHASS.

Bagi-bagi asuransi gratis ini mulai bergulir dari 1 November sampai 31 Januari 2011. “Program ini kami sediakan demi kenyamanan dan keamanan konsumen setia AHASS. Bagi yang rutin sebulan sekali melakukan servis, perlindungannya lebih menyeluruh,” beber Ario, Technical Service Head WMS.

Masa berlaku asuransi kecelakaan diri ini adalah satu bulan terhitung sesuai tanggal kuitansi servis atau transaksi lainnya di AHASS. Asuransi ini mengikat pribadi tertanggung dan bukan motornya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com