Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garda Oto Asuransi Favorit Pengguna Internet Indonesia

Kompas.com - 29/10/2010, 15:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Asuransi Astra Buana (Garda Oto) menerima penghargaan "Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2010" oleh Markplus Inc & Marketeers untuk Brand Pilihan Pengguna Internet atau Netizen Indonesia di Hotel Four Season Jakarta, semalam.

Garda Oto dipilih oleh 23,2 persen netizen sebagai asuransi mobil favorit karena nama besar merek yang lebih dikenal dan tepercaya. Selain itu, Garda Oto juga terus konsisten berkomunikasi dengan pelanggan di dunia maya melalui situs www.gardaakses.com sebagai salah satu jalur komunikasi dua arah.

Di situs ini, pelanggan bisa menemukan ragam informasi mengenai Asuransi Astra dan Garda Oto, termasuk simulasi premi asuransi. Perusahaan juga aktif di berbagai situs jejaring sosial dunia, seperti Facebook dan Twitter.

Hendry Yoga, Direktur Asuransi Astra, berterima kasih kepada netizen yang memilih Garda Oto sebagai merek asuransi mobil favorit. "Garda Oto selalu berusaha mengikuti perkembangan zaman demi kepuasan pelanggan. Penghargaan ini merupakan bukti jawaban kami terhadap perkembangan informasi dan teknologi," tanggapnya kepada Kompas.com hari ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com