Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lengan Ayun R6 untuk Yamaha dan Koil Racing

Kompas.com - 11/05/2010, 18:27 WIB

KOMPAS.com - Bagi pemilik Yamaha V-ixion atau Jupiter MX 135LC, ingin bergaya moge R6. Nih, ada bagian lengan ayun (arm), produksi versi kondomnnya dari Insan Motor. Pemasangannya hanya butuh 4 baut ukuran 6 yang memang sudah gtersedia di arm itu.

Memang haruas ada sedikit yang dibor. "Tapi, cukup hanya untuk sisi kanan," jamin Yustinus Erwan Santoso, bos dari bengkel Insan Motor yang bermarkas di Jl. Swatantra V No. 50, Jati Asiuh, Jakarta Timur. Tapi, kalau enggak mau repot ngebor, bisa diikat pakai kawat. Dibanderol Rp450 ribu, info lain di 0812-9737-900.

Ada pipa buang model baru dari Mulyamin, bos gerai Anugerah Motor. Dibuat dengan sistem aluminium cor, sehingga tidak ada sambungan dengan ripet. Kecuali untuk moncong belakang, bisa dibuka supaya mudah mengganti glasswool. Dibuat untuk skutik Yamaha Mio, Nouvo, Suzuki Spin dan banyak lagi. Info lengkap, termasuk harga bisa kontak di 0819-469-27447.

Ada yang ingin balap, kebetulan tersedia koil racing. Mereknya Andrion CMC 5A ddengan harga Rp325 ribu. Bisa didapat di gerai BRS di Jl. Swakarsa I No.6, Kapin, Kali Malang, Jakarta Timur, Telp (021) 688-66-543. (Nurfil/Aong)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com