Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Goda Masyarakat Surabaya

Kompas.com - 29/08/2024, 19:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hadir dalam ajang GIIAS Surabaya yang berlangsung dari 28 Agustus hingga 1 September 2024.

Deretan produk andalan ikut dibawa, lengkap bersama promo menarik selama pameran berlangsung untuk memudahkan masyarakat di Surabaya dan sekitarnya memiliki mobil Daihatsu.

Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT ADM mengatakan, pameran ini menjadi salah satu kesempatan mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus upaya berkontribusi terhadap industri otomotif dan pertumbuhan ekonomi, baik nasional maupun wilayah Surabaya dan sekitarnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, khususnya pelanggan Daihatsu di Jawa Timur. Hingga Juni 2024, Daihatsu dapat mempertahankan posisi nomor 2 penjualan otomotif di Jawa Timur," kata Agung dalam keterangan resminya, Kamis (29/8/2024).

Baca juga: Lebih Baik Ban yang Kurang atau Kelebihan Tekanan Udara?

Daihatsu ikut ramaikan pameran GIIAS SurabayaADM Daihatsu ikut ramaikan pameran GIIAS Surabaya

Lebih lanjut Agung menjelaskan, model low cost green car (LCGC) Daihatsu seperti Sigra dan Ayla, terus mendapat sambutan positif dari masyarakat. Bahkan mendominasi pasar LCGC di Jawa Timur sebesar 42 persen.

Daihatsu membawa empat model salam pameran berlangsung, Ayla, Sigra, Xenia ADS yang jadi varian baru, dan satu lagi unit modifikasi dari LSUV lima penumpangnya, yakni Rocky Crossfield.

Rocky Crossfield dihadirkan sebagai inspirasi modifikasi dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat, khususnya pemilik Rocky, dan cocok juga bagi pencinta alam dan penyuka aktivitas outdoor.

Baca juga: Hyundai Ungkap Rencana Bisnis, Perbanyak Hybrid dan EREV

Sementara untuk program penjualan, selama GIIAS Surabaya 2024, Daihatsu menyediakan program kepemilikan mobil baru yang mudah lewat paket penjualan spesial yang memiliki ragam keuntungan didukung mitra value chain.

Daihatsu ikut ramaikan pameran GIIAS SurabayaADM Daihatsu ikut ramaikan pameran GIIAS Surabaya

Penawaran program spesial tersebut antara lain lucky dip, diskon spesial, bunga spesial, paket kredit spesial, gratis biaya admin, gratis asuransi, cashback spesial khusus trade-in, serta ragam promo lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau