Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Nmax Turbo Mulai Diserahkan ke Konsumen

Kompas.com - 03/08/2024, 15:01 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar seremoni handover unit Nmax ‘Turbo’ Tech Max Ultimate di Jakarta, 3 Agustus 2024.

Acara ini dihadiri oleh manajemen PT YIMM dan sekitar 50 konsumen pertama Nmax ‘Turbo’ Tech Max Ultimate.

”Terima kasih kepada semua konsumen yang telah membeli Nmax ‘Turbo’ Tech Max Ultimate dan tetap setia menunggu, kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan untuk menggunakan skutik Maxi Yamaha teranyar ini,” ujar Andreas Tjahjadi, Chief Yamaha DDS Jakarta di Jakarta, Sabtu (3/8/2024).

Baca juga: Benarkah Harga Kijang Innova Bekas Lebih Mahal dari Model Barunya?

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar seremoni handover unit Nmax ?Turbo? Tech Max Ultimate di Jakarta, 3 Agustus 2024. KOMPAS.com/DIO DANANJAYA PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar seremoni handover unit Nmax ?Turbo? Tech Max Ultimate di Jakarta, 3 Agustus 2024.

“Kali ini di Jakarta kami pun mengadakan seremoni handover yang merupakan bagian dari penghargaan buat konsumen,” kata dia.

Sementara itu, Ali Imran, konsumen yang hadir dalam seremoni handover NMAX "TURBO" di Jakarta, mengungkapkan alasan memilih motor ini.

"Setelah Yamaha launching Nmax ‘Turbo’, saya langsung tertarik dan ingin punya motor ini,” ucap Ali, pada kesempatan yang sama.

Baca juga: Suzuki Ertiga Hanya Dapat Satu Bintang Tes Tabrak Global NCAP

“Apalagi tipe Tech Max Ultimate yang memiliki teknologi dan fitur-fitur baru, tentunya saya ingin merasakan experience berbeda dengan memanfaatkan keunggulan tersebut,” ujarnya.

Setelah meluncur pada 12 Juni lalu, Nmax ‘Turbo’ Tech Max Ultimate disebut jadi incaran banyak konsumen yang menyukai beragam keunggulan dan sensasi berkendara baru.

Apalagi Nmax Turbo mengusung teknologi mesin baru dengan adanya YECVT (Yamaha Electric Continuously Variable Transmission) dengan fitur Riding Mode dan Y-Shift.

Khusus varian Tech Max Ultimate bahkan juga mendapat penyematan performance damper yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil dan nyaman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau