Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijual Rp 425 Juta, Ini Spesifikasi Lengkap Kia Seltos Terbaru

Kompas.com - 18/07/2024, 20:12 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Memasuki tahun keempatnya hadir di Indonesia, Kia Seltos resmi mendapatkan penyegaran dan kini tersedia dalam 2 pilihan varian mesin, Kia Seltos Premiere 1.5 Turbo dan Kia Seltos Premiere 1.5.

Secara tampilan, SUV ini hadir dengan tampilan yang lebih segar dan semakin stylish dengan sentuhan New Tiger Nose Grille dan headlamp LED Star Map Lighting.

Dibekali velg 17 inch dengan profil ban 215/60, tampilan eksterior Kia Seltos semakin gagah dan sporty. Tidak ketinggalan, fitur baru panoramic sunroof yang punya ukuran cukup besar membuat The New Kia Seltos jadi terlihat lebih mewah.

Baca juga: Dijual Rp 1,3 Miliar, Ini Spesifikasi New Kia Carnival Hybrid


 

Selain sisi eksterior, sentuhan ubahan juga terdapat pada bagian interior The New Kia Seltos, seperti penggunaan panoramic wide display yang terdiri dari layar instrument full digital berukuran 10,25 inci dengan layar infotainment yang juga berukuran 10,25 inih. Terdapat juga Head Up Display yang dapat memberikan informasi tambahan bagi pengemudi saat berkendara.

New Kia Seltos tetap dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang kenyamanan, seperti 8-Way Adjustable Power Driver Seat dengan Front Ventilated Seat, Dual Zone Auto Climate Control, Electric Parking Brake, serta Wireless Charging.

Khusus The New Kia Seltos varian 1.5 Turbo, produk ini dibekali dengan fitur keselamatan aktif ADAS yang terdiri dari Smart Cruise Control with Auto Stop and Go, Forward Collision Avoidance Assist with Junction Turning, Lane Keeping Assist, Lane Following Assist, Blind Spot Collision Avoidance Assist, Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist, Manual Speed Limit Assist, High Beam Assist, Safe Exit Warning, dan Driver Attention Warning.

Baca juga: Kia Bawa 3 Mobil Baru di GIIAS 2024, Carnival Hybrid Tembus Rp 1,3 M

Tampilan interior Kia Seltos 1.5 TurboDok. KIA Tampilan interior Kia Seltos 1.5 Turbo

New Kia Seltos 1.5 Turbo hadir dengan mesin Smartstream Kappa 1.5 Turbo berkapasitas 1.500 cc yang mampu memproduksi tenaga sebesar 160 PS 157,8 Tk dan torsi maksimum 253 Nm. Tenaga dan torsi tersebut disalurkan ke roda depan melalui sistem transmisi dual clutch 7-percepatan.

Sementara itu, The New Kia Seltos 1.5 didukung mesin Smartstream Gamma II berkapasitas 1.500cc. Tenaga dan torsi yang dihasilkan mencapai 115 PS atau 113,4 Tk dan 144 Nm dengan transmisi IVT 8-percepatan virtual.

Kedua varian The New Kia Seltos tersebut dijual dengan harga Rp 525.000.000 untuk varian Premiere 1.5 Turbo dan Rp 425.000.000 untuk varian Premiere 1.5. Harga tersebut untuk on the road Jabodetabek dan sudah termasuk garansi kendaraan 7 tahun atau 200.000 kilometer.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau