Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AHM Tunjukkan Komitmen Elektrifikasi Melalui EM1 e: di GIIAS 2024

Kompas.com - 18/07/2024, 10:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan menampilkan sepeda motor listrik Honda EM1 e:. Kehadirannya jadi bentuk komitmen perusahaan memasuki era elektrifikasi.

Selain itu, ragam motor dengan teknologi tinggi ikut ditampilkan, termasuk CRF1100L Africa Twin terbaru yang meluncur untuk pertama kalinya di Indonesia, ditemani CB650R, CBR1000R-R, dan CB500X.

Pengunjung yang penasaran juga bisa merasakan langsung sensasi berkendara beberapa model Honda yang dihadirkan pada area test ride pameran, seperti EM1 e:, CB500X, PCX160, dan Stylo 160.

Baca juga: Toyota New GR Yaris Meluncur, Harga mulai Rp 1,1 Miliar

Octavianus Dwi, Marketing Director AHM mengatakan, saat ini motor bukan sekadar alat mobilitas, tapi sudah mencerminkan tren kebutuhan zaman dan perkembangan teknologi.

Honda Motor di GIIAS 2024AHM Honda Motor di GIIAS 2024

"Ragam motor Honda di GIIAS 2024 bisa dijadikan teman berkendara menyenangkan untuk memenuhi gaya hidup penggunanya. Komitmen perusahaan pada elektrifikasi juga tercermin dengan hadirnya Honda EM1 e:. Konsumen bisa melihat lebih dekat produk Honda sesuai pilihan dan karakternya," ujar Octa, dalam katerangan resminya, Rabu (17/1/2024).

AHM menampilkan EM1 e: lengkap dengan booth penukaran baterai atau Honda Baterry Exchanger (BEx). Hal ini menujukkan komitmen dalam mendukung realisasi netralitas karbon di Indonesia.

Baca juga: Honda Pamer Step WGN Hybrid dan HR-V Listrik di GIIAS 2024

Tak hanya sebagai mobilitas di perkotaan, kehadiran motor listrik Honda ini juga diklaim memberikan pengalaman berkendara baru dengan dukungan layanan terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia dalam wujud diler e: Shop.

Honda Motor di GIIAS 2024AHM Honda Motor di GIIAS 2024

Pengunjung juga bisa mendapatkan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories di ajang GIIAS 2024 yang ditawarkan untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau