Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Bus Ainon Holidays Berkomitmen Kasih Layanan Terbaik ke Konsumen

Kompas.com - 03/06/2024, 19:25 WIB
Aditya Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Ainon Untung Lestari (Ainon Holidays) resmi menempati kantor dan garasi baru, yang kini berlokasi di jalan Pulogebang No. 26, Cakung, Jakarta Timur. Peresmian dihadiri oleh jajaran manajemen, perwakilan Dishub DKI Jakarta serta Ketua Umum Organisasi Transportasi.

Melalui semangat baru, Ainon Holidays terus berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya.

“Kantor dan garasi baru yang kami tempati sekarang ini, merupakan bentuk komitmen dan keseriusan kami dalam memberikan layanan terbaik terhadap pelanggan,” ucap Yohanes Susanto, pemilik dari Ainon Holidays.

Baca juga: Bus Double Decker DAMRI Tak Berhenti di Rumah Makan

Ainon Holidays sebagai penyedia jasa layanan transportasi darat di Jakarta dan telah terdaftar di Kementerian Perhubungan, menyediakan berbagai jenis armada untuk bermacam-macam keperluan. Lebih dari 40 armada milik Ainon Holidays siap layani pelanggan dengan layanan yang berkelas tinggi.

Garasi dan Kantor Baru Ainon Holidaysdok.ist Garasi dan Kantor Baru Ainon Holidays

Untuk melayani pelanggan, Ainon Groups miliki armada bus 10 – 48 seat yang bisa digunakan pelanggan berwisata ke berbagai tempat. Ainon Holidays juga memiliki layanan Antar Trans, yang merupakan layanan travel door to door dengan rute; Bandung - Jakarta – Lampung – Palembang.

Pada layanan Royal Shuttle yang merupakan layanan shuttle express, Ainon Groups siap layani perjalanan dengan armada shuttle yang memiliki route Jakarta – Bandar Lampung. Sementara untuk layanan Cuan Car, Ainon Groups berikan layanan persewaan kendaraan niaga, premium serta antar jemput karyawan.

“Kami merupakan perusahaan transportasi yang berkonsentrasi pada layanan pariwisata Indonesia. Sehingga standarisasi perusahaan kami, merupakan standarisasi untuk pelayanan tamu asing,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com