Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PO Bus Ainon Holidays Berkomitmen Kasih Layanan Terbaik ke Konsumen

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Ainon Untung Lestari (Ainon Holidays) resmi menempati kantor dan garasi baru, yang kini berlokasi di jalan Pulogebang No. 26, Cakung, Jakarta Timur. Peresmian dihadiri oleh jajaran manajemen, perwakilan Dishub DKI Jakarta serta Ketua Umum Organisasi Transportasi.

Melalui semangat baru, Ainon Holidays terus berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya.

“Kantor dan garasi baru yang kami tempati sekarang ini, merupakan bentuk komitmen dan keseriusan kami dalam memberikan layanan terbaik terhadap pelanggan,” ucap Yohanes Susanto, pemilik dari Ainon Holidays.

Ainon Holidays sebagai penyedia jasa layanan transportasi darat di Jakarta dan telah terdaftar di Kementerian Perhubungan, menyediakan berbagai jenis armada untuk bermacam-macam keperluan. Lebih dari 40 armada milik Ainon Holidays siap layani pelanggan dengan layanan yang berkelas tinggi.

Untuk melayani pelanggan, Ainon Groups miliki armada bus 10 – 48 seat yang bisa digunakan pelanggan berwisata ke berbagai tempat. Ainon Holidays juga memiliki layanan Antar Trans, yang merupakan layanan travel door to door dengan rute; Bandung - Jakarta – Lampung – Palembang.

Pada layanan Royal Shuttle yang merupakan layanan shuttle express, Ainon Groups siap layani perjalanan dengan armada shuttle yang memiliki route Jakarta – Bandar Lampung. Sementara untuk layanan Cuan Car, Ainon Groups berikan layanan persewaan kendaraan niaga, premium serta antar jemput karyawan.

“Kami merupakan perusahaan transportasi yang berkonsentrasi pada layanan pariwisata Indonesia. Sehingga standarisasi perusahaan kami, merupakan standarisasi untuk pelayanan tamu asing,” kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/06/03/192503815/po-bus-ainon-holidays-berkomitmen-kasih-layanan-terbaik-ke-konsumen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke