Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIMS Surabaya 2024 Siap Digelar 29 Mei hingga 2 Juni Mendatang

Kompas.com - 22/05/2024, 11:42 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah menyelenggarakan Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta 15-25 Februari lalu, Dyandra Promosindo siap menggelar IIMS Surabaya 2024 pada 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convex Surabaya, dengan tema "Your Infinite Autotainment Experience”.

Selain pameran otomotif, pameran bertema "Your Infinite Autotainment Experience” juga akan menghadirkan konser musik dan berbagai program menarik lainnya selama lima hari.

IIMS Surabaya 2024 akan menampilkan kolaborasi antara pelaku bisnis dan komunitas otomotif, dengan menampilkan berbagai kendaraan konvensional dan listrik serta produk aftermarket.

Baca juga: Suzuki Swift Generasi Anyar Tampil Melar dengan Wide Body Kit

Dyandra Promosindo siap menggelar IIMS Surabaya 2024Dok. Dyandra Promosindo Dyandra Promosindo siap menggelar IIMS Surabaya 2024

Berbagai merek kendaraan roda empat seperti BYD, Chery, Daihatsu, Honda, Mini Cooper, Morris Garage, Seres, Subaru, Toyota, Suzuki, dan Wuling akan hadir.

Selain itu, merek motor seperti Aprilia, Benelli, Gasgas, Husqvarna, KTM, Keeway, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa juga bakal datang.

Tak ketinggalan merek kendaraan listrik seperti Alva Auto, Pacific E-Series, United E-Motor, Volta, dan ZPT Electric Vehicle juga akan meramaikan acara ini.

Baca juga: Anak Kecil Nyebrang Tol Jagorawi, Bikin Tabrakan Beruntun

Seperti penyelenggaraan IIMS sebelumnya, pada ajang ini pengunjung dapat mencoba mobil dan motor favorit mereka di area Test Drive dan Test Ride.

“IIMS Surabaya 2024 tidak hanya sekedar pameran otomotif, tetapi juga merayakan inovasi dan gaya hidup otomotif yang semakin berkembang,” ujar Rudi MF, penyelenggara acara, dalam keterangan resmi, Selasa (21/5/2024).

Menurutnya, IIMS akan menjadi platform untuk memperkuat komunitas otomotif di Surabaya dan sekitarnya, serta menginspirasi lebih banyak orang untuk mengeksplorasi dunia otomotif.

Baca juga: Bukan Cuma Aki, Ini Komponen yang Rusak jika Mobil Jarang Dipakai

Pameran otomotif IIMS Surabaya 2023Dok. Dyandra Promosindo Pameran otomotif IIMS Surabaya 2023

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang luar biasa dan berkesan bagi semua pengunjung, dengan berbagai acara dan program yang menarik dan interaktif,” ucap Rudi.

Acara ini akan dibuka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dengan tiket masuk seharga Rp 10.000.

Beberapa program menarik lainnya termasuk Artomotive, Auto Slalom, Car Contest & Meet Up, Community Gathering, EV Experience, Fun Rally, Historide, Push Bike, Special Guest Car, dan Stuntwars. Area foodcourt juga akan menyajikan berbagai kuliner khas Surabaya.

IIMS Surabaya 2024 juga berkolaborasi dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), dan didukung oleh MUFG Bank Ltd (MUFG) sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, serta momobil dan momotor sebagai Official Trade-In Partner.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com