Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Omoda 5 Goda Konsumen di Ajang IIMS Surabaya 2023

Kompas.com - 01/06/2023, 09:42 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Chery jadi salah satu pabrikan asal China yang ikut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Surabaya 2023. Ada tiga produk yang dibawa, yakni Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, serta Omoda 5.

Dalam kesempatan ini, Chery berupaya mengenalkan lebih dekat Omoda 5 untuk warga Surabaya yang hadir dalam dua tipe, yakni R dan RZ. Bahkan pengunjung juga diberikan kesempatan melakukan test drive.

Omoda 5 menjadi produk global pertama Chery International yang dirancang menggabungkan teknologi tinggi dan desain futuristik. Mobil yang bermain di kelas SUV ini dibekali mesin 1.500 cc turbo dengan tenaga 145 tk dan torsi 230 Nm.

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengatakan, Omoda 5 tampil futuristik dengan desain yang memukau dan teknologi terdepan, sehingga pantas untuk jadi penantang tangguh pada segmen SUV Crossover Premium.

Baca juga: Siap Meluncur, Suzuki XL7 Bakal Jadi LSUV Hybrid Termurah?

Chery Omoda di IIMS Surabaya 2023CSI Chery Omoda di IIMS Surabaya 2023

"Omoda 5 menjadi sebuah bukti bahwa desain yang futuristik dan indah juga bisa menjadi sangat fungsional dan menarik para jiwa muda pecinta otomotif," kata Shawn dalam keterangan resminya, Rabu (31/5/2023).

CSI ikut gelaran IIMS Surabaya menggandeng PT Manang Sukses Abadi yang mengelola diler di Surabaya dan Sidoarjo. Dalam ajang ini, ada penawaran menarik yang ikut diberikan bagi pengujung.

Selama pemeran yang berlangsung sampai 4 Juni 2023, Chery menawarkan keuntungan seperti bunga 0 persen selama dua tahun dan free full body coating.

Tak hanya itu, selama IIMS konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung, serta mendapatkan layanan premium purnajual, dan garansi 10 tahun atau satu juta kilometer.

Baca juga: Adu Dimensi Yaris Cross, HR-V, Creta, Grand Vitara, dan Omoda 5

Chery juga menyediakan layanan 6 star bagi konsumen yang akan diberikan saat serah terima unit. Layanan ini dibagi dalam dua tipe, yakni basic dan exclusive.

Chery Omoda 5KOMPAS.com/ADITYO WISNU Chery Omoda 5

"IIMS Surabaya 2023 ini pengunjung akan memiliki kesempatan terbaik untuk mempelajari kelebihan-kelebihan produk Chery yang dipamerkan, tidak hanya OMODA 5 tetapi juga TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro," ujar Cheliyono Jenardi, Direktur PT Manang Sukses Abadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com