Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi, Nonton Band KOTAK Gratis Besok

Kompas.com - 27/04/2024, 07:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - "Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi" yang digelar akhir pekan ini, Minggu (28/4/2024), tidak hanya menjadi ajang silaturahmi komunitas mobil Daihatsu. Tapi, para pengunjung juga bisa melihat langsung penampilan band KOTAK secara gratis.

Acara yang juga dibuka untuk masyarakat umum ini akan digelar di Area Bundaran Tarian Langit, Harapan Indah, Bekasi. Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi akan dimulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB.

Baca juga: Puluhan Komunitas Mobil Siap Ramaikan Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi

Terdapat tiga penampil musik pada acara ini. Pertama, Ramawijaya, sekumpulan musisi jalanan dengan alat musik tradisional akan menghibur pengunjung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Otomotif (@kompas.otomotif)

Kedua, akan ada penampilan disc jockey (DJ) dari Muda Mudi Berkaraoke. Setelah itu, rangkaian acara akan ditutup dengan penampilan dari band KOTAK.

Selain menikmati pertunjukan musik, pengunjung yang datang juga bisa memanjakan mata dengan deretan bazar dan UMKM yang menjajakan barang-barang menarik hingga makanan dan minuman.

Baca juga: Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi, Pengunjung Bisa Dapat Doorprize

Peta lantai acara Daihatsu Kumpul Sahabat BekasiDok. Daihatsu Peta lantai acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi

Penting untuk diingat, acara ini tidak dipungut biaya alias gratis. Bahkan, pengunjung yang beruntung bisa membawa pulang hadiah.

Pasalnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan para sponsor sudah menyiapkan doorprize jutaan rupiah. Caranya mudah, cukup daftar di sini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com