Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Buka 55 Bengkel Siaga Mudik Lebaran 2024

Kompas.com - 07/04/2024, 03:41 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -  Wuling Motors (Wuling) menyiapkan 55 bengkel siaga yang tersebar di pulau Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi untuk konsumen yanh melakukan mudik Lebaran 2024. Layanan bengkel siaga tersebut  beroperasi selama periode 8-15 April 2024.

“Guna mendukung kelancaran dan ketenangan perjalanan mudik para konsumen Wuling, kami menyediakan program purna jual ‘Wuling Siaga Mudik’ yang meliputi 55 bengkel siaga yang dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) terdiri dari 22 bengkel siaga 24 jam dan 33 bengkel siaga 8 jam,” kata Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors dikutip dari keterangan resmi, Sabtu (6/4/2023).

Baca juga: Libur Lebaran, Ini Daftar Nomor Telepon Penting untuk Kondisi Darurat

Bengkel siaga Wuling di musim mudik Lebaran 2024Wuling Bengkel siaga Wuling di musim mudik Lebaran 2024

Untuk mendukung konsumen yang melakukan perjalanan mudik, Wuling juga menyediakan layanan pemeriksaan kendaraan gratis hingga 30 April 2024. 

Selain itu, Wuling juga memberikan promo bagi konsumen hingga 30 April 2024 yang meliputi gratis pengecekan kendaraan dan diskon suku cadang untuk servis berkala kendaraan bermesin pembakaran internal maupun kendaraan listrik.

Baca juga: PO Sinar Jaya Tambah 3 Bus Baru, Pakai Bodi Skylander R22

Secara rinci, ada promo potongan sebesar 5 persen untuk suku cadang perawatan berkala lini produk seperti Confero sampai dengan Almaz. Ada diskon 10 persen untuk semua suku cadang perawatan berkala lini kendaraan listrik Wuling seperti Air ev dan BinguoEV.

Wuling juga menyediakan fasilitas AC Charging yang dapat digunakan di 54 jaringan diler resmi dan 6 lokasi pengisian daya umum sehingga memudahkan konsumen Air ev maupun BinguoEV dalam pengisian daya saat melakukan perjalanan.

“Kami siap untuk memberikan pengalaman mudik yang berkesan bagi konsumen kami. Dengan fasilitas dan layanan terbaik, kami siap mendukung perjalanan Anda dengan nyaman dan aman," kata Maulana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com