Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mampir ke Auto2000 Fest, Ada Banyak Promo Menjelang Lebaran

Kompas.com - 21/03/2024, 10:42 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Auto2000 sebagai salah satu diler Toyota di Indonesia menggelar Auto2000 Fest yang berlangsung di dua kota sekaligus, yakni di Mall Kota Kasablanka Jakarta, dan Pakuwon Mall Surabaya, sampai Minggu (24/3/2024).

Acara tersebut dihadirkan sebagai cara Auto2000 lebih dekat dengan konsumen. Bukan cuma jualan mobil, tapi juga menunjukan pengalaman penuh kepemilikan mobil Toyota, dari pembelian, modifikasi, aftersales, sampai jual kembali kendaraan.

Pameran mini ini menampilkan beberapa zona yang disiapkan. Misal dari Zona GR atau Gazoo Racing yang diisi dengan simulator balap, aksesori Toyota GR dan promo modifikasi di GR Garage Auto2000.

Baca juga: Toyota Yakin Penjualan Mobil Kembali Normal Usai Pemilu

Auto2000 Fest di Mall Kota Kasablanka, berlangsung sampai Minggu (24/3/2024)KOMPAS.com/FATHAN Auto2000 Fest di Mall Kota Kasablanka, berlangsung sampai Minggu (24/3/2024)

Lalu ada Zona Digiroom, memberikan pengalaman soal aplikasi digital Auto2000. Lewat aplikasi, pengunjung bisa beli mobil, simulasi perhitungan, pemesanan buat servis kendaraan, sampai test drive.

Kemudian ada Zona Layanan Servis Kendaraan, di mana pengunjung bisa dapatkan konsultasi servis gratis. Serta dipajang juga unit Toyota Home Service (THS) yang menawarkan servis kendaraan Toyota di rumah konsumen.

Terakhir ada Zona Sales dan Test Drive, konsumen bisa tanya langsung mengenai mobil baru Toyota atau mau sekalian tukar tambah. Semuanya disiapkan khusus menjelang mudik dan lebaran tahun 2024.

Baca juga: Mazda Siapkan Sedan Listrik, Penerus Mazda6

Auto2000 Fest di Mall Kota Kasablanka, berlangsung sampai Minggu (24/3/2024)KOMPAS.com/FATHAN Auto2000 Fest di Mall Kota Kasablanka, berlangsung sampai Minggu (24/3/2024)

Program Spesial

Konsumen yang belanja unit baru, bisa menikmati program Pilih Auto2000. Tersedia undian 400 paket liburan dari Umrah, wisata ke Eropa, Vietnam, dan Labuan Bajo.

Lalu ada undian juga sebanyak 200 unit Honda BeAT buat yang melakukan servis berkala di bengkel Auto2000 atau memesan layanan THS. Konsumen yang melakukan perbaikan atau perawatan di fasilitas Body & Paint Auto2000 juga bisa ikutan.

Tersedia juga promo bunga rendah 1,67 persen, free oil TMO, paket Tukar Tambah, dan cashback voucher belanja Rp 1 juta untuk setiap transaksi Trade In di Trust/OLX di Auto2000 Fest.

Pada area pameran tersedia juga unit display Toyota Kijang Innova Zenix, Yaris Cross, sampai GR 86. Buat yang berencana test drive, ada beberapa unit kendaraan Toyota untuk dicoba di area yang sudah disiapkan.

“Serangkaian program ini dihadirkan untuk memudahkan AutoFamily dalam melakukan pembelian mobil dan perawatan kendaraan jelang momen Ramadan dan Lebaran. Auto2000 memberikan pengalaman kepemilikan mobil Toyota secara lengkap, mulai dari pembelian, service lengkap dan jaringan luas, skema tukar tambah, sampai modifikasi,” kata Nur Imansyah Tara, Marketing Division Head Auto2000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com