Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angin Segar, Mitsubishi Klaim Kantongi SPK 2.719 Unit di IIMS 2024

Kompas.com - 28/02/2024, 10:42 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama 11 hari ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendapat angin segar melalui jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) yang melampaui target.

Terhitung dalam penyelenggaraan IIMS pada 15-25 Februari 2024, MMKSI berhasil mengantongi sebanyak 2.719 unit SPK. Jumlah tersebut lebih tinggi dari target awal yang hanya sekitar 2.000 unit.

Meski tak memerinci secara detail pencapaian model masing-masing, MMKSI mengeklaim bahwa Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, dan XForce menjadi penyumbang terbesar.

Baca juga: Sensasi Kokpit Pesawat di Kabin Mitsubishi XForce

Mitsubishi Xforce di IIMS 2024KOMPAS.com/STANLY RAVEL Mitsubishi Xforce di IIMS 2024

Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI, mengucapkan terima kasih kepada konsumen serta pengunjung yang hadir dan menyampaikan apresiasi menggunakan produk serta layanan Mitsubishi Motors.

"Pada IIMS 2024 ini kami tak hanya memboyong XForce sebagai bintang, namun juga memperkenalkan dan memulai penjualan kendaraan listrik niaga Mitsubishi L100 EV, yang mencuri perhatian media, masyarakat, dan juga konsumen fleet potensial untuk menunjang operasi bisnisnya," ucap Kurita dalam keterangan resminya, Rabu (28/2/2024).

Baca juga: Kabin Chery Tiggo 5X Vs Wuling Alvez, Mana yang Lebih Menarik?

Mitsubishi L100 EVKOMPAS.com/ JANLIKA PUTRI Mitsubishi L100 EV

Seperti diketahui, L100 EV resmi menjadi produk mobil listrik pertama yang dipasarkan Mitsubishi di Indonesia.

Mobil listrik yang bermain di segmen niaga ringan dan dipasarkan sebesar Rp 320 juta ini juga sudah dirakit lokal di pabrik MMKI sejak Desember 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com