Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khusus IIMS 2024, Diskon Mobil Listrik Toyota bZ4X Tembus Rp 100 Juta

Kompas.com - 24/02/2024, 13:31 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan menjumpai beragam promo dan penawaran menarik dari hampir semua merek. Layanan ini cocok dimanfaatkan bagi pemburu mobil baru.

Salah satu penawaran terbaik datang dari Toyota, yang memberikan diskon Rp 100 juta untuk model mobil listrik BZ4X, penawaran ini khusus untuk momen IIMS 2024 saja.

Menurut keterangan tenaga penjual Toyota, diskon ini bisa digunakan untuk memangkas harga on the road (OTR), atau memotong biaya down payment bagi pengguna layanan kredit.

Selain itu, tenaga penjual juga memastikan jika diskon ini murni dari Toyota, dan tidak tercampur oleh subsidi mobil listrik dari pemerintah.

Baca juga: Masih Ada Diskon Tambah Daya Listrik dari PLN, Khusus IIMS 2024

Toyota BZ4X mejeng di IIMS 2024Kompas.com/Daafa Alhaqqy Toyota BZ4X mejeng di IIMS 2024

“Ini diskonnya pure dari Toyota, enggak digabung sama subsidi mobil listrik pemerintah,” ucapnya kepada Kompas.com, Sabtu (24/2/2024).

Sebagai informasi, diskon Rp 100 juta ini hanya berlaku untuk Toyota BZ4X dengan NIK 2023, alias produksi tahun lalu.

Unitnya dipastikan selalu ada, tapi jumlahnya tidak banyak. Jika stok sudah habis atau IIMS 2024 sudah berakhir, ada kemungkinan jika diskon ini akan dihentikan.

“Toyota biasanya jarang ngasih diskon besar, jadi kalau ada diskon segede ini, biasanya enggak akan lama. Mungkin terakhir cuma di IIMS aja,” kata tenaga penjual Toyota.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com