Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keuntungan Beli Honda BR-V N7X Edition di IIMS 2024

Kompas.com - 24/02/2024, 10:31 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Masyarakat khususnya yang ingin membeli mobil Honda bisa datang ke ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, karena selama pameran berlangsung banyak keuntungan yang didapat. Salah satunya, pembelian BR-V N7X Edition.

PT Imora Motor memastikan BR-V N7X Edition ditawarkan dengan kenaikan harga hanya Rp 1.000.000 dari varian sebelumnya, yaitu mulai Rp 319.400.000 untuk tipe E CVT, tipe Prestige Rp 343.400.000 dan tipe Prestige with Honda SENSING Rp 363.400.000.

PT Imora Motor juga menawarkan berbagai program penjualan menarik, pilihan kepemilikan pembiayaan termasuk penawaran khusus untuk BR-V N7X Edition dan semua produk Honda. Calon konsumen bisa datang langsung ke diler resmi Honda Jabodetabek untuk melihat unit dan test drive unit.

Baca juga: Kencan Singkat dengan Honda BR-V N7X Edition di IIMS 2024

Keuntungan Beli Honda BR-V N7X Edition di IIMS 2024IST Keuntungan Beli Honda BR-V N7X Edition di IIMS 2024

“BR-V N7X Edition menjawab keinginan konsumen yang menginginkan SUV bisa mengakomodir mobilitas dan gaya hidup mereka. Dilengkapi teknologi Honda SENSING, memberikan tingkat keselamatan terbaik bagi seluruh penumpang,” ujar Harry Soelistio, Learning Center & Business Development Asst.Manager Main Dealer Honda Jakarta Center (PT Imora Motor) dalam siaran resmi, Sabtu (24/2/2024).

Berdasarkan survei yang dilakukan Honda, konsumen menginginkan desain mobil stylish untuk mobil keluarga di samping kenyamanan, performa berkendara, dan keamanan. Karena itu, perubahan di BR-V N7X Edition berfokus pada tampilan eksterior dengan warna baru yang lebih stylish, penambahan aero kit dan garnish pada eksterior, serta nama baru yang lebih ikonik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com