Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Omoda E5 Bikin Penasaran Pengunjung IIMS 2024

Kompas.com - 20/02/2024, 18:51 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak mobil listrik yang dipamerkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Salah satunya yang menarik perhatian pengunjung adalah Chery Omoda E5.

SUV listrik ini banyak membuat pengunjung penasaran karena banyak hal, seperti desain, fitur, performa, hingga paket spesial yang ditawarkan.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) juga memberikan garansi seumur hidup untuk baterai dan motor listrik Omoda E5 untuk 2.000 pembeli pertama.

Baca juga: Chery Tidak Tambah Kuota Program Harga Spesial Omoda E5

Dede, pengunjung IIMS 2024 dari Depok, mengatakan, Omoda E5 dinilainya cukup oke dengan harga yang ditawarkan, yakni Rp 488,8 juta (OTR Jakarta).

Chery Omoda E5 dipamerkan pada IIMS 2024Kompas.com/Donny Chery Omoda E5 dipamerkan pada IIMS 2024

"Orang-orang kan lihatnya masih 'Made in China' saja. Tapi, secara fitur dan desainnya lumayan oke," ujar Dede, kepada Kompas.com, Selasa (20/2/2024).

Hal yang senada diungkapkan juga oleh Vincent, pengunjung IIMS 2024 dari Tangerang. Menurutnya, desain Omoda E5 cukup futuristik, tapi masih sesuai dengan selera orang Indonesia pada umumnya.

Baca juga: Pesan Chery Omoda E5 di IIMS 2024, Baru Sampai Garasi Bulan Mei

"Harganya juga oke, apalagi kan dapat garansi seumur hidup ya," ujar Vincent.

Test drive mobil listrik Chery Omoda E5 pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024Dok. Chery Test drive mobil listrik Chery Omoda E5 pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024

Wira, pengunjung IIMS 2024 dari Tambora, Jakarta Barat, mengatakan, desain eksteriornya mantap. Selain itu, harganya juga sesuai dengan apa yang ditawarkan.

"Kalau mau menghitung secara memang desainnya disukai dan tenaganya enak, menurut saya sepadan sih," ujarnya.

Omoda E5 tidak hanya dipamerkan di IIMS 2024, tapi juga bisa dites langsung oleh pengunjung. Chery juga menyediakan beberapa unit tes agar pengunjung tidak perlu mengantre terlalu lama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com