Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terinspirasi BR-V N7X Edition, Honda Gandeng Shining Bright

Kompas.com - 17/02/2024, 19:31 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) menggandeng merek pakaian lokal, Shining Bright, meluncurkan eksklusif pada Sabtu (17/2/2024) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Yessy Anastasia, Public Relations & Event Dept. Head PT Honda Prospect Motor mengatakan, bagi Honda desain untuk mobil harus selalu mengikuti tren yang disukai oleh konsumen saat ini, timeless dan tidak hanya terlihat indah namun juga fungsional.

Baca juga: Bus AKAP Rute Jakarta – Malang DAMRI Buka Keberangkatan Pagi

“Styling design dan warna merupakan beberapa faktor terpenting yang dipertimbangkan oleh konsumen karena dapat mewakili karakter dan kepribadian, sama halnya dengan pilihan fashion mereka,” ucap Yessy, Sabtu (17/1/2024).

Maka dari itu, pihaknya menggandeng Shining Bright merek lokal yang mengedepankan desain stylish sekaligus nyaman untuk berbagai usia. Sekaligus memperkenalkan New Honda BR-V N7X Edition sebagai The Stylish Family Car.

Honda Berkolaborasi dengan Shining Bright, Luncurkan Apparel Ekslusif Terinspirasi Desain New Honda BR-V N7X EditionHonda Prospect Motor (HPM) Honda Berkolaborasi dengan Shining Bright, Luncurkan Apparel Ekslusif Terinspirasi Desain New Honda BR-V N7X Edition

Seluruh item pada koleksi The Stylish Family Wear yang diluncurkan oleh Shining Bright ini terinspirasi dari varian terbaru Honda, New Honda BR-V N7X Edition yang baru diluncurkan pada 15 Februari 2024.

Selain itu, koleksi pakaian eksklusif ini juga didominasi oleh warna Khaki yang mengambil inspirasi dari warna Sand Khaki Pearl yang menjadi warna terbaru pada New Honda BR-V N7X Edition.

Produk dari koleksi eksklusif kolaborasi Honda x Shining Bright ini diantaranya adalah jaket berwarna hitam yang elegan ditambah dengan aksen unik pada beberapa bagian.

Kemudian salah satu pakaian kekinian saat ini, jersey, dihadirkan dengan menampilkan kombinasi warna two-tone, sand khaki dan hitam terinspirasi dari aksen Dark Chrome pada New Honda BR-V N7X Edition.

Terdapat pula kaus berwarna abu-abu dengan potongan oversized yang kekinian dengan tulisan N7X yang dapat dipadukan dengan topi berwarna khaki dengan design patch yang sesuai dengan karakter mobil ini.

Koleksi ini tersedia bagi seluruh anggota keluarga, tidak terkecuali anak-anak.

Baca juga: Simulasi Kredit BYD Atto 3 di IIMS 2024, mulai Rp 11 Jutaan

Adapun untuk produk kolaborasi Honda x Shining Bright bisa didapatkan secara eksklusif bagi konsumen dengan melakukan test drive dan melakukan pembelian New Honda BR-V N7X Edition selama ajang IIMS 2024 berlangsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com