Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocor Penampakan Jimny 5 Pintu, Siap Meluncur di IIMS 2024

Kompas.com - 13/02/2024, 13:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran Suzuki Jimny 5 pintu di Indonesia makin santer. Setelah beberapa waktu lalu sempat tertangkap kamera dikirim menggunakan towing, kini foto-fotonya kembali bocor media sosial.

Penampakan pertama datang dari akun Instargam @patrikelang. Fotonya menunjukkan cover Suzuki Jimny 5 pintu baru saja dibuka untuk keperluan syuting.

Selanjutnya, ada juga menampilkan bocoran Jimny 5 pintu berkelir Kinetic Yello yang sedang menggunakan towing.

Baca juga: Suzuki Kasih Kode Jimny 5 Pintu Meluncur di IIMS 2024

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Patrik Elang Immanuel Pantare (@patrikelang)

 

Terakhir, akun Instagram @gabrieldhika menangkap momen Jimny 5 pintu dengan warna merah di wilayah Kemayoran. Diduga kuat sport utility vehicle (SUV) ini bakal hadir dalam ajang IIMS yang dihelat pada 15-25 Februari 2024.

Kabar meluncurnya Jimny 5 pintu di Indonesia memang sudah banyak dibicarakan. Apalagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)) sendiri telah membuka keran pemesanan resminya sejak awal 2024.

Baca juga: Bocoran Toyota Hilux Rangga Sudah Dikaroseri, Hadir di IIMS 2024?

Wiraniaga Suzuki di Jakarta juga sudah mengatakan, Jimny 5 pintu akan resmi meluncur di ajang IIMS 2024.

"Betul, peluncuran Jimny yang 5 pintu itu nanti di IIMS 2024," ujar salah satu tenaga penjualan Suzuki di Jakarta Timur, kepada Kompas.com, belum lama ini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gabriel Maria Andhika (@gabrieldhika)

Sementara itu, 4W Marketing Director PT SIS Harold Donnel menjelaskan, pemesanan Jimny 5 pintu sejak dibuka sudah ratusan unit dan terus bertambah setiap harinya.

Konsumen yang sudah melakukan pemesanan lebih awal, akan mendapatkan unit setelah Suzuki Jimny 5 pintu resmi diluncurkan pada pertengahan Februari 2024.

"Mulai 15 Februari seharusnya sudah ada yang sampai ke konsumen, karena sebelumnya kami juga sudah kirim ke diler. Tapi memang ada di beberapa diler yang melakukan seremonial tertentu untuk serah terima unit," kata Harold beberapa waktu lalu di Bogor, Jawa Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com