Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minat Jimny 5 Pintu, Siapkan Dana Sekian untuk Booking Fee

Kompas.com - 25/01/2024, 07:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi membuka keran pemesanan Jimny 5 pintu untuk pasar Indonesia sejak awal Januari 2024.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk memiliki sport utility vehicle (SUV) tersebut, saat ini sudah bisa langsung melakukan pemesanan di diler Suzuki terdekat.

Namun demikian, tetap ada syaratnya. Konsumen yang ingin memiliki Jimny 5 pintu wajib menyerahkan biaya tanda jadi atau booking fee.

Baca juga: Belum Resmi Meluncur, SPK Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Mengular

"Sudah dibuka (inden) Jimny 5 pintu. Tetap ada booking fee-nya, besarannya itu Rp 20 juta ya," ujar 4W Marketing Director PT SIS Harold Donnel, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (24/1/2024).

Suzuki Jimny 5-pintuinstagram.com/tommyachmad_28 Suzuki Jimny 5-pintu

Meski sudah melakukan booking fee untuk Jimny 5 pintu, Harold tetap menegaskan bila konsumen akan mendapatkan unit sesuai antrean.

Seperti diketahui, meski belum ada keterangan resmi terkait harga serta kapan akan diluncurkan, namun sejak pemesanan Jimny 5 pintu dibuka pada 1 Januari 2023, sampai saat jumlahnya sudah mencapai 1.000 unit.

Melihat animo yang tinggi dari konsumen di Tanah Air, bisa diperkirakan jumlah pemesanannya setiap hari juga akan terus bertambah.

Baca juga: Banyak Konsumen Jimny 3 Pintu Geser ke Versi 5 Pintu

Suzuki Jimny 5-pintuDok. Suzuki Suzuki Jimny 5-pintu

Sementara untuk pasokan awal yang masuk ke Indonesia, dikabarkan masih terbatas, yakni sekitar 500 sampai 1.000 unit, yang nantinya akan didistribusikan ke seluruh jaringan diler Suzuki.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com