Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Rossi KW Asal Indonesia Direspons Langsung The Doctor...

Kompas.com - 22/01/2024, 08:42 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang menarik dalam unggahan story Instagram Valentino Rossi pada Minggu (21/1/2024) malam, yang mengunggah dirinya sedang berada di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

Namun, rupanya itu bukan Rossi. Memang sekilas cukup mirip, apalagi orang itu memakai baju balap menyerupai Rossi saat berada di tim Movistar Yamaha era 2014-2015 dan topi kuning khas Rossi.

Baca juga: Soal Razia Knalpot Brong, Pengamat Difabel Apresiasi Pihak Kepolisian

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Zakki Haiqal (@zakkirossi46)

 

Rossi, sang legenda MotoGP tersebut, rupanya mengunggah ulang alias repost tayangan dari akun Zakki Haiqal alias Rossi Indonesia atau dikenal sebagai Rossi KW.

Saat tahu Rossi asli mengunggah story mengenai dirinya, Zakki Haikal yang berasal Palembang, Sumatera Selatan, itu kemudian mengunggah ulang story Rossi di akun Instagram pribadinya.

"Oh.. my Goodness ,, graciass ,, graziiee, i'll try to talk about this story," tulis Zakki Haiqal di akunnya, dikutip Kompas.com, Senin (22/1/2024).

Baca juga: Sleeper Bus AKAP PO Juragan 9 Punya Banyak CCTV

Valentino Rossi resmi jadi Duta Merek YamahaDok. Yamaha Valentino Rossi resmi jadi Duta Merek Yamaha

Buat pencinta MotoGP, terutama sosok The Roctor, Rossi KW ini cukup dikenal sejak beberapa tahun lalu. Namun, baru kali ini Rossi terlihat memberikan perhatian langsung atau merespons orang yang mirip dirinya.

Seperti diketahui, Rossi resmi pensiun dari ajang MotoGP pada akhir musim 2021 di tim satelit RNF Racing. Dia pensiun setelah debut perdana pada kelas GP 125 pada tahun 1996.

Rossi merupakan salah atu pebalap roda dua dengan karier terpanjang. Selama balapan, dia berhasil menorehkan sembilan gelar juara dunia. Rekor yang saat ini masih belum terkalahkan di era MotoGP modern.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com