Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Motor Baru Honda, Powerful dan Fashionable

Kompas.com - 19/01/2024, 18:41 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Honda Motor (AHM) lewat akun Instagram welovehonda_id memberi bocoran motor baru. Tanggalnya sudah pasti di 2 Februari 2024, motornya yang masih belum dibocorkan apa namanya.

Pada keterangan unggahan tersebut, ditulis "ketika rumor motor baru akan jadi nyata. Tunggu tanggal mainnya". Lalu pada bagian bawah, ditulis juga tagar #fasionmeetspower.

Bisa diperhatikan juga pada videonya, ada gambar seperti huruf S dan tulisan Fashion Meets Power. Dugaannya, motor yang nanti meluncur akan bergaya stylish ditambah dengan performa mesin yang tinggi.

Baca juga: Razia Knalpot Brong, Asosiasi Knalpot Desak Adanya SNI Knalpot

Honda Giorno+ baru saja meluncur di ThailandDok. Honda Thailand Honda Giorno+ baru saja meluncur di Thailand

Bicara motor Honda yang stylish, biasanya merujuk ke Honda Scoopy. Lalu soal performa, kemungkinan mesin motor matik yang paling cocok adalah yang 160, alias 156,9cc yang menghasilkan tenaga 15,8 TK di 14,7 Nm.

Bicara Scoopy 160, memang sudah sering terdengar rumornya. Bahkan dibilang kalau motor barunya itu bakal punya nama Stylo 160.

Baca juga: Alasan Honda Melempem di MotoGP, Terindikasi sejak 2018


Bahkan paten Honda Stylo 160 kabarnya sudah terdaftar dan siap meluncur. Besar kemungkinan, tampilannya seperi Honda Giorno yang sudah meluncur di Thailand yang meluncur di 2023, cuma ada beberapa perbedaan.

Jadi mari kita tunggu saja akan seperti apa motor barunya Honda. Rumor yang ada saat ini memang merujuk ke skutik ala retro dengan mesin 160cc tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com