Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bekasi Sumbang 400 Unit per Bulan, Suzuki Resmikan Diler di Jatiasih

Kompas.com - 15/01/2024, 17:41 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT Duta Cendana Adimandiri (DCA) meresmikan diler terbaru di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

Nantinya, masyarakat Bekasi dan sekitarnya dapat menggunakan fasilitas seperti penjualan kendaraan baru, perawatan kendaraan, penjualan suku cadang hingga perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan di diler terbaru ini.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan, peningkatan permintaan merupakan salah satu faktor utama yang mendorong Suzuki memperluas jaringan diler di Jatiasih.

Baca juga: Pemilik Mobil Matik, Jangan Buru-buru Saat Mau Berangkat Pagi

Suzuki resmikan diler baru di Jatiasih, Bekasi.Dok. SIS Suzuki resmikan diler baru di Jatiasih, Bekasi.

“Kami melihat bahwa saat ini permintaan produk Suzuki semakin meningkat di berbagai wilayah, khususnya untuk kendaraan hybrid,” ujar Harold, dalam keterangan resmi (15/1/2024).

“Melalui catatan ini, kami berusaha untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen khususnya di wilayah Jatiasih dan sekitarnya lewat peresmian jaringan diler Suzuki yang ke-298 di Indonesia,” kata dia.

Pemilihan wilayah Jatiasih bukan tanpa alasan. Jatiasih dinilai menjadi lokasi tepat karena menjadi salah satu daerah di wilayah Bekasi yang memiliki perkembangan perekonomian yang pesat.

Baca juga: Pengendara Motor, Setop Bawa Sandal Cadangan Saat Hujan!

Selain itu, diler ini juga diklaim mudah dijangkau oleh masyarakat luas, khususnya yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Hal ini didukung pula oleh catatan penjualan kendaraan Suzuki setiap bulannya yang memberikan nilai positif yaitu sebesar 400 unit untuk wilayah Bekasi secara keseluruhan.

“Tidak hanya penjualan kendaraan, layanan yang lengkap juga ditawarkan oleh diler ini karena disini pelanggan dapat menikmati layanan yang lengkap seperti service kendaraan, penjualan suku cadang, hingga pelanggan dapat melakukan perbaikan dan pengecatan body pada kendaraannya,” ucap Harold.

Baca juga: Bus BTS Depok Segera Beroperasi, Warga Naik Gratis 2 Tahun

Suzuki resmikan diler baru di Jatiasih, Bekasi.Dok. SIS Suzuki resmikan diler baru di Jatiasih, Bekasi.

“Maka dari itu, pelanggan dapat tenang karena segala mulai pembelian hingga perawatan kini bisa terpenuhi di diler yang berlokasi di Jatiasih ini,” ujarnya.

Memiliki luas 3.200 m2 dan berlokasi Jl Raya Jatiasih No. 55C, Jatiasih, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, diler ini dinilai memiliki lokasi yang cukup strategis karena berada di jalan utama yang menghubungkan kecamatan Rawalumbu, Jatiasih, dan Pondok Gede.

“Sebagai diler Suzuki ke-4 di bawah naungan DCA, kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai peningkatan, baik dari produk maupun jasa yang kami tawarkan,” ujar Johny Sopandi, Direktur Utama PT Duta Cendana Adimandiri, pada kesempatan yang sama.

“Kami juga berharap target penjualan, yaitu 50 unit setiap bulannya di awal diler beroperasi ini dapat terpenuhi bahkan terlampaui,” ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com