Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merek Lokal Ini Rilis Pelek Mobil Baru, Harga Rp 5 Jutaan

Kompas.com - 15/01/2024, 08:31 WIB
Selma Aulia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - HSR Wheel merupakan brand pelek mobil asli Indonesia meluncurkan velg series terbaru dengan nama HSR Desing.

Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel mengatakan, HSR akan terus memberikan fasilitas modifikator dengan menghadirkan model pelek terbaru.

“HSR sebagai brand pelek mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air. Oleh karena itu kita hadirkan pelek model baru yang bisa menunjang tampilan mobil para pemakainya,” ucap Hendra dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (15/1/2024).

Baca juga: Modifikasi Wuling Air ev, Tampil Elegan Pakai Sunroof

Velg mobil HSRdok.HSR Wheel Velg mobil HSR

HRS Desing Desa hadir dengan palang lima seperti akar dengan garis-garis yang tegas. Desainya juga menggambarkan pelek kokoh, ringan, dan sangat stabil pada kecepatan tinggi.

Bahkan, pelek model akan ini dapat memberikan angin lebih banyak pada bagian rem sehingga rem tidak cepat panas.

HSR Desing ini memiliki pilihan diameter 14,15 dan 16 inci, sedangkan lebar yang ditawarkan 6 inci, 6,5 inci, dan 7 inci di depan dan belakang.

Sementara PCD yang ditawarkan bisa untuk semua mobil, mulai dari 4x100, 4x114, dan 5x114,3mm.

Baca juga: Motor Listrik Hasil Konversi Diklaim Tahan Banjir

Menyoal harga, pelek ini dijual mulai dari Rp 4 jutaan untuk diameter 14 inci, Rp 5 jutaan untuk 15 inci, dan Rp 6 jutaan untuk diameter 16 inci.

Sementara pilihan warna yang tersedia ada glossy black, sandy grey, white, sandy bronze, sandy silver, dan glossy gunmetal.

Hendra mengatakan, mereka terus menghadirkan berbagai model, diameter, dan warna yang menarik untuk konsumen, terutama car enthusiast.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com