Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tren Modifikasi Gril Jeruji, Masihkah Laris di Tahun Ini?

Kompas.com - 12/01/2024, 18:41 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Modifikasi banyak jenisnya dan tergantung selera masing-masing. Salah satu jenis modifikasi yang cukup sering dilihat ialah modifikasi dengan mengganti gril depan apolo atau ala jeruji.

Gril seperti ini cukup banyak dipakai. Tujuannya untuk membuat tampilan mobil jadi lebih sangar. Sebab gril jeruji membuat tampilan mobil lebih agresif.

Baca juga: Tidak Disukai Petinggi Ducati, Ini Kata Marc Marquez

 Modifikasi gril depan mobil model apolo atau jeruji.KOMPAS.com/Gilang Modifikasi gril depan mobil model apolo atau jeruji.

Ada anggapan gril model jeruji seperti itu biasanya ialah model modifikasi "bapak-bapak." Namun rupanya tidak melulu demikian, ternyata banyak kondumen yang membeli juga anak muda.

"Ya beda-beda, anak muda juga banyak yang pakai," kata Khoirul, pemilik Pandawa Accessories, toko penjual bull bar di MGK Kemayoran, Jakarta, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Namun Khoirul mengakui tak semua orang mencari gril jeruji seperti itu. Bahkan di tempatnya ada barang yang sudah lama dipajang tapi belum laku.

Baca juga: Mobil Konsep Lexus Berjantung Toyota GR Yaris



Modifikasi gril depan mobil model apolo atau jeruji.Foto: jslacc.com Modifikasi gril depan mobil model apolo atau jeruji.

Hal senada diungkapkan seorang penjual yang tidak ingin disebutkan namanya, di lokasi sama, yang menjual berbagai aksesoris mobil mulai dari lampu sampai gril mobil mengatakan hal serupa.

"Engga terlalu banyak yang cari (gril jeruji) seperti itu," ujar sang penjual.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com