Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selama Januari 2024, Paket Ganti Oli Suzuki Cuma Rp 400.000-an

Kompas.com - 05/01/2024, 10:42 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki mengadakan Festival Service Jabodetabek selama bulan Januari 2024. Kegiatan ini diselenggarakan serentak mulai dari tanggal 2-31 Januari 2024.

Menurut Hariadi, Asst. to Service Department Head PT SIS, program festival ini merupakan bentuk kepedulian Suzuki terhadap performa kendaraan yang dimiliki oleh pelanggan setia Suzuki.

“Setelah melewati masa libur panjang, kami menghimbau seluruh konsumen untuk melakukan pemeriksaan kendaraan agar performa tetap terjaga dan siap digunakan sebagai penunjang mobilitas sehari-hari, katanya dalam keterangan resmi, Jumat (5/1/2024).

Test drive Suzuki Ertiga Hybrid di kawasan Puncak Bogor, jajal kenyamanan dan fitur mobil hybrid SuzukiSendy Darlis Test drive Suzuki Ertiga Hybrid di kawasan Puncak Bogor, jajal kenyamanan dan fitur mobil hybrid Suzuki

"Melihat banyaknya permintaan kebutuhan servis kendaraan, Suzuki mengadakan Festival Service Jabodetabek. Pada program ini kami memberikan berbagai promo menarik dan menguntungkan untuk beberapa jenis mobil Suzuki," ujarnya.

Suzuki juga bekerja sama dengan diler resmi di wilayah Jabodetabek untuk memberikan kemudahan servis bagi setiap konsumen yang memiliki unit Ertiga, All New Swift, APV, Splash, dan Wagon R.

Suzuki bekerjasama dengan 16 bengkel yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, juga di Banten, Sukabumi, Cianjur, Karawang dan Purwakarta.

"Untuk mendukung program ini, kami bekerjasama dengan 16 Main Dealer yang ada di Jabodetabek untuk mempermudah pelanggan melakukan service,” ucap Hariadi.

Baca juga: Pertahankan Dominasi BEV, Hyundai Menyiapkan Mobil Listrik Baru

Suzuki APVSUZUKI.co.id Suzuki APV

Pada festival ini, Suzuki menawarkan paket bundling spare parts dan ganti oli mesin menggunakan SGP (Suzuki Genuine Parts) dan Ecstar Oil dengan harga paket dan biaya jasa service yang relatif terjangkau.

Untuk paket bundling ganti oli mesin unit Ertiga (AEV414), All New Swift (AZF414), Splash (DR412), dan Wagon R (AJ310) hanya dikenakan biaya sebesar Rp 400.000 per unit.

Sedangkan untuk unit APV (GC415) pelanggan hanya perlu membayar Rp 450.000,- per unit. Adapun harga tersebut belum termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com