Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Imajinasi Digital Suzuki S-Presso, Tampil Gagah Bergaya Off Road

Kompas.com - 26/12/2023, 09:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki S-Presso merupakan salah satu mobil yang kerap dipilih oleh masyarakat sebagai mobil perkotaan yang efisien dengan harga terjangkau. Selain itu, Urban SUV ini juga relatif mudah untuk dimodifikasi.

Konsep modifikasi Suzuki S-Presso pun kini cukup beragam. Salah satunya adalah konsep mini off road yang dihadirkan oleh salah satu modifikator digital melalui akun Instagram bernama @j.f_works.

Secara tampilan, Suzuki S-Presso garapan pria bernama Josaphat Febrian tampil lebih sporty dengan cat hitam dan custom grill berbentuk trapesium pada fascia.

Baca juga: Libur Nataru 2023, Sudah 1,2 Juta Kendaraan Tinggalkan Jabodetabek

Sang modifikator juga menyematkan bumper Suzuki Jimny, alhasil tampilannya city car ini jadi terlihat lebih gagah. Untuk lampu utama dibuat lebih modern dengan dual projector headlights.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Josaphat Febrian (@j.f_works)

Berlanjut ke bagian samping, Josaphat menambahkan custom fender yang cukup besar dan senada dengan warna body. Agar tampilan off road-nya semakin kental, sang modifikator menyematkan pelek Daytona yang dibalut dengan ban off road.

Berlanjut ke bagian belakang, sang ilustrator menambahkan custom bumper yang senada dengan bagian depan. Tampilannya semakin sporty berkat spoiler kecil di bagian atap.

Baca juga: Bahu Jalan Bukan untuk Istirahat, Simak Fungsinya

Secara keseluruhan, modifikasi S-Presso bergaya off road garapan @j.f_works ini cukup menarik perhatian, terlebih lagi dibalut dengan hitam pekat yang menambah kesan gagah di mobil ini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com