Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] PO Narendra Punya Trayek Baru Poris–Ponorogo | Harga Sewa Mobil Fortuner dan Pajero Sport buat Liburan Akhir Tahun

Kompas.com - 19/12/2023, 06:02 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Menyambut musim liburan Nataru 2023, perusahaan otobus (PO) Narendra memperkuat pelayanan bus AKAP dengan meluncurkan trayek baru. Kali ini PO yang terkenal dengan bus mewah tersebut meluncurkan trayek Poris–Ponorogo atau sebaliknya via Sragen.

Layanan ini resmi beroperasi secara perdana pada 1 Desember 2023. Setiap harinya bus akan berangkat angkatan sore pukul 16.00 WIB dari Poris, sementara itu dari Ponorogo akan berangkat pukul 17.30 WIB.

Selain itu,liburan akhir tahun merupakan salah kegiatan yang paling ditunggu. Bagi yang tidak memiliki kendaraan pribadi dapat menyewa mobil sebagai kendaraan untuk liburan.

Saat ini banyak perusahaan rental mobil atau sewa mobil yang bisa dipilih. Ada dua sistem yang tersedia, pertama dengan tambahan sopir dan kedua yaitu lepas kunci alias tanpa sopir.

Baca juga: Trayek Bus Malang-Ponorogo PO Bagong Resmi Meluncur, Sekian Tarifnya

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Senin, 18 Desember 2023 :

1. PO Narendra Punya Trayek Baru Poris – Ponorogo

PO Narendrafacebook PO Narendra PO Narendra

Bus menggunakan layanan kelas eksekutif dengan kapasitas 32 bangku penumpang model legrest. Agar penumpang lebih nyaman, layanan ini juga dilengkapi charger port, toilet, fasilitas makan prasmanan, cemilan dan minuman gratis.

"Harga tiket bus layanan ini mulai dari Rp 310.000," kata agen tiket bus PO Narendra kepada Kompas.com, Minggu (17/12/2023).

Baca juga: PO Narendra Punya Trayek Baru Poris – Ponorogo

2. Harga Sewa Mobil Fortuner dan Pajero Sport buat Liburan Akhir Tahun

New Toyota Fortuner 1GD resmi mengaspal di Indonesia KOMPAS.com/Aprida Mega Nanda New Toyota Fortuner 1GD resmi mengaspal di Indonesia

Kisnanto Hadi Pribowo, Manajer Operasional PT Semesta Bolo Transindo (Sembodo Rent Car), mengatakan, lepas kunci artinya konsumen hanya menyewa mobil.

"Ada beberapa istilah di rental mobil yang menurut masyarakat awam tidak semua paham. Salah satunya lepas kunci, kalau diartikan langsung lepas kunci kan artinya kita langsung memberikan kunci ke kunsumen," kata Bowo panggilannya kepada Kompas.com, belum lama ini.

Baca juga: Harga Sewa Mobil Fortuner dan Pajero Sport buat Liburan Akhir Tahun

3. Avanza Kuasai LMPV Indonesia November 2023, Mobilio Laku 1 unit

Toyota Avanza di Filipinatoyota.com.ph Toyota Avanza di Filipina

Toyota Avanza masih konsisten menguasai segmen mobil keluarga 7-penumpang murah alias Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) Tanah Air sepanjang November 2023.

Berdasarkan data penjualan dari pabrik ke diler atau wholesales yang diolah dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), produk yang punya julukan "mobil sejuta umat" ini mencatatkan penjualan 5.917 unit.

Baca juga: Avanza Kuasai LMPV Indonesia November 2023, Mobilio Laku 1 unit

4. Akhir Tahun, Nissan Magnite Menggelontor Diskon Rp 56 Juta

Nissan Magnite diskon Rp 56 juta di akhir tahunKOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Nissan Magnite diskon Rp 56 juta di akhir tahun

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com