Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

KILAS

Efektifkan Biaya Operasional Kendaraan dengan Sewa Mobil Jangka Panjang

Kompas.com - 18/12/2023, 21:27 WIB
Nur Melati Syamdani,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Menjelang akhir tahun, jasa sewa mobil menjadi penyedia jasa yang banyak dicari untuk dipakai berlibur. Salah satu penyedia jasa sewa mobil adalah Naba transport.

Sebagai informasi, Naba Transport didirikan pada 2010 di bawah kepemimpinan PT Tedja Naba Transport. Jasa sewa ini memulai usahanya sebagai penyedia layanan transportasi di Cirebon.

Salah satu layanan unggulan Naba Transport adalah sewa mobil jangka panjang selama satu bulan hingga 5 tahun. Kesempatan penyewaan dalam waktu lama memberikan kebebasan untuk menggunakan mobil sesuai kebutuhan bagi penyewa tanpa perlu khawatir mengenai biaya beli atau perawatan.

Dalam menawarkan layanannya, Naba Transport memiliki dua opsi paket dalam penyewaan, yakni lepas kunci dan dengan driver.

Sewa lepas kunci adalah alternatif mobilitas yang praktis, fleksibel, hemat biaya, serta tetap menjaga kenyamanan dan privasi. Layanan ini semakin diminati oleh banyak orang dan perusahaan karena keuntungan yang ditawarkannya.

Sewa dengan driver adalah layanan yang cocok untuk perjalanan bisnis, tugas perjalanan jangka panjang, atau situasi di mana klien perlu fokus pada kegiatan lain selama perjalanan. Dengan memilih layanan ini, Anda dapat menikmati kenyamanan, produktivitas, dan efisiensi dalam setiap perjalanan Anda.

Fleksibilitas durasi sewa memungkinkan Anda mengatur anggaran sesuai kebutuhan kendaraan operasional.

Layanan Naba Transport mencakup asuransi kendaraan untuk kecelakaan, dan dapat ditambahkan pertanggungan lain, seperti asuransi penumpang dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Naba Transport memberikan jaminan kendaraan pengganti jika mobil yang disewakan tidak dalam kondisi sempurna. Seluruh urusan terkait dokumen kendaraan, seperti pembaharuan pajak, Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), KIR (jika diperlukan), dan dokumen lain, akan kami tangani dengan cepat dan efisien.

Direktur Utama PT Tedja Naba Transport Bayu Herlambang mengatakan jaringan layanan dalam perusahaan sektor transportasi memegang peran kunci dalam memberikan pelayanan yang memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan.

“Jangkauan layanan transportasi berkaitan dengan seberapa luas wilayah yang dapat dijangkau oleh perusahaan tersebut. Penting bagi perusahaan transportasi untuk menyediakan layanan di seluruh Indonesia,” tuturnya pada Kompas.com, Senin (18/12/2023)

Saat ini, perkembangan Naba Transport telah membuat kami menjadi perusahaan yang mampu memenuhi semua kebutuhan transportasi di Cirebon, Jakarta, dan seluruh kota di Indonesia.

“Bahkan, kami telah menjadi market leader dan mengendalikan sejumlah besar kendaraan mobil penumpang hingga niaga di Pulau Jawa. Client dan partner kami beragam mulai dari perorangan, perusahaan swasta, instansi pemerintah, hotel, dan berbagai sektor lain,” ujar Bayu.

Informasi lebih lengkap mengenai penyewaan mobil jangka panjang bisa kamu dapatkan melalui akun Instagram @naba.transport dan website-nya di sini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com